Pemain Abroad Timnas Indonesia Akan Bergabung Hari Ini Ke Arab Saudi Jelang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Abroad Timnas Indonesia Akan Bergabung Hari Ini Ke Arab Saudi Jelang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia

Potret pemain Timnas Indonesia. -Laman resmi PSSI. -radarindramayu.com

BACA JUGA:Jelang Bertolak ke Arab Saudi, 2 Pemain Timnas Indonesia Absen Lemahkan Pertahanan Skuad Garuda

Ke-13 pemain abroad itu diantaranya Maarten Paes (FC Dallas) dari Amerika Serikat, dan Jay Idzes (Venezia FC) dari Italia. 

Lalu ada Justin Hubner (Wolves U21) Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), dan Marselino Ferdinan (Oxford United) dari Inggris.

Serta ada pemain seperti Calvin Verdonk (NEC Nijmegen) Ivar Jenner (FC Utrecht U21), dan Rafael Struick (ADO Deen Haag) dari Belanda.

Juga ada Sandy Walsh (KV Mechelen), Shayne Pattynama (KAS Eupen), dan Ragnar Oratmangoen (FCV Dender) dari Belgia, 

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Semangat Jalani Latihan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dimana Para Pemain Naturalisasi?

Sementara itu, pemain abroad Indonesia yang berkarir di luar benua Eropa seperti Asia yaitu Asnawi Mangkualam (Port FC) dari Thailand, dan Pratama Arhan (Suwon FC) dari Korea Selatan. 

Dari 13 pemain abroad plus satunya tanpa klub dan 12 pemain lokal yang dilirik dari Liga 1, mereka semua sudah disiapkan oleh coach Shin untuk bertanding mati-matian membela Timnas.

Perlu diingat, pertandingan R3 Kualifikasi Piala Dunia untuk skuad Garuda bermula pada 5 September melawan Arab Saudi, dan 10 September melawan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: