Jelang Bertolak ke Arab Saudi, 2 Pemain Timnas Indonesia Absen Lemahkan Pertahanan Skuad Garuda

Jelang Bertolak ke Arab Saudi, 2 Pemain Timnas Indonesia Absen Lemahkan Pertahanan Skuad Garuda

Jelang Bertolak ke Arab Saudi, 2 Pemain Timnas Indonesia Absen Lemahkan Pertahanan Skuad Garuda-ist/telisik.id-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM – Dalam laga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Arab Saudi, dua pemain Timnas Indonesia absen, 2 pemain bek ini punya peran penting.

Skuad Garuda Senior yang dibina oleh Coach Shin Tae-yong ini akan tandang melawan Arab Saudi pada Kamis, 5 September 2024.

Debut Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia ini menjadi rekor sepak bola Indonesia yang berhasil mencapai titik ini.

Namun, dalam laga penting tersebut diketahui dua pemain penting yang menduduki posisi bek ini absen. Dua pemain yang dimaksud adalah Justin Hubner dan Jordi Amat.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Semangat Jalani Latihan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dimana Para Pemain Naturalisasi?

BACA JUGA:Maarten Paes Tidak Sabar Main Bersama Timnas Indonesia di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 'Hormat untuk Nenek'

Diketahui Jordi Amat absen dikarenakan kondisinya yang masih dalam tahap pemulihan cidera. Adapun untuk Justin Hubner dikarenakan akumulasi kartu.

Setelah dua pemain itu absen, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa lini pertahanannya mengalami kelemahan.

"Memang ada kekurangan pemain seperti Jordi dan Justin yang tidak bisa main karena akumulasi," kata Shin Tae-yong.

“Memang ada kekurangan di lini belakang, tetapi kami harus bisa membuatnya (berhasil) dengan pemain yang ada di sini,” tambahnya.

BACA JUGA:Usai Kalah dari Thailand, Timnas U-20 Indonesia Makin Solid dan Berbenah

BACA JUGA:Radar Indramayu Sukses Gelar Lomba Menulis Berita dalam Rangka HUT ke-79 RI

Shin Tae-yong akan menggunakan semua pemain yang dia miliki untuk mengisi celah tersebut.

Juru latih asal Korea Selatan itu juga membawa tiga pemain tengah Liga 1, termasuk Wahyu Prasetyo. Dua pemain Persija, Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri, datang bersama Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: