Shin Tae-yong Akui Roberto Mancini Pelatih Terbaik, Bukannya Minder STY Justru Optimis Lolos Kualifikasi

Shin Tae-yong Akui Roberto Mancini Pelatih Terbaik, Bukannya Minder STY Justru Optimis Lolos Kualifikasi

Shin Tae-yong Akui Roberto Mancini Pelatih Terbaik, Bukannya Minder STY Justru Optimis Lolos Kualifikasi-ist/radarindramayu.com-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akui Roberto Mancini sebagai salah satu Pelatih terbaik dan akan melawannya pada tandang lawan Arab Saudi.

Menjelang waktunya Timnas Indonesia tandang melawan Arab Saudi pada hari Kamis, 5 September 2024 nanti, Shin Tae-yong atau lebih kerap disapa coach STY ini mengakui pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini sebagai pelatih terbaik.

Meskipun begitu, tidak terlihat ada rasa ketidakpercayaan diri dalam diri STY dan ia optimis dalam bertolak kedua tim pekan depan.

Sebagaimana diketahui, Mancini saat ini bertugas sebagai pelatih Timnas Arab Saudi. 

BACA JUGA:Jelang Bertolak ke Arab Saudi, 2 Pemain Timnas Indonesia Absen Lemahkan Pertahanan Skuad Garuda

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Semangat Jalani Latihan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dimana Para Pemain Naturalisasi?

Timnas Indonesia dan Arab Saudi akan bertemu di Stadion King Abdullah di Jeddah dalam laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

“Mancini memang (salah satu) pelatih terbaik. Apalagi, di bawah naungannya, Arab Saudi berinvestasi banyak,” ujar Shin Tae-yong seperti yang dilansir dari laman sports.sindonews.

Namun, juru taktik asal Korea Selatan itu tetap optimistis menjelang pertandingan pertama di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang akan datang. 

Dia menyatakan bahwa segala sesuatu dapat terjadi di lapangan, meskipun Skuad Garuda menghadapi tim yang kuat dengan pelatih hebat dan juga harus bermain di kandang lawan.

BACA JUGA:Maarten Paes Tidak Sabar Main Bersama Timnas Indonesia di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 'Hormat untuk Nenek'

BACA JUGA:Usai Kalah dari Thailand, Timnas U-20 Indonesia Makin Solid dan Berbenah

“Tim mereka (Arab Saudi) bagus, tetapi bola itu bundar. Untuk itu, persiapan kita harus lebih fokus dan lebih baik lagi,” tegasnya.

“Pastinya tidak aka nada yang tahu hasilnya seperti apa dan sampai selesai pertandingan kita harus lebih bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang baik, apalagi ini laga tandang,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: