Indonesia U20 Menang Atas Argentina Si-Rangking 1 FIFA, Ole Romeny dan Mauro Zijlstra Semakin Tertarik? 

Indonesia U20 Menang Atas Argentina Si-Rangking 1 FIFA, Ole Romeny dan Mauro Zijlstra Semakin Tertarik? 

Timnas Indonesia U20 Menang atas Argentina U20 dengan skor 2-1. Ole Romeny dan Mauro Zijlstra semakin tertarik untuk jalani naturalisasi?-Kolase Gambar -radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Timnas Indonesia U20 berhasil mengalahkan Argentina U20 pada laga uji coba Seoul Earth On Us Cup pada 28 Agustus 2024.

Kemenangan tipis 2-1 atas tim yang menduduki peringkat ke-1 FIFA ini membuat semua fans merasa takjub, berarti tandanya skuad Garuda muda memiliki potensi yang mengerikan.

Kemenangan atas tim Tango ini akhirnya tersiar melalui semua kabar-kabar dari media online, bahkan sampai terdengar ke telinga calon pemain naturalisasi seperti Ole Romeny dan Mauro Zijlstra

Ole dan Mauro menjadi sangat tertarik untuk bisa membela skuad Garuda, terlebih lagi skuad merah putih memiliki prospek atas masa depan yang menjanjikan buat pemain keturunan.

BACA JUGA:Berani Bohong dan Telat, Shin Tae-yong Langsung Coret dan Pulangkan 10 Pemain Timnas Indonesia!

Ole Romeny merupakan calon pemain keturunan terbaru yang digadang-gadang akan menjalani proses naturalisasi. 

Striker FC Utrecht ini sudah banyak tebar Kode dan Tanda bahwasanya ia sangat tertarik untuk bisa bersatu dan membela di bawah naungan panji Garuda Indonesia. 

Tanda yang sangat jelas bahwa pemain depan 24 tahun ini semakin dekat untuk di naturalisasi adalah dia kedapatan interaksi bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan saling follow Instagram. 

Dalam daftar "Diikuti" nya di Instagram,Ole Romeny mengikuti Erick Thohir serta spesialis pencari pemain diaspora yaitu Fardy Bachdim. 

BACA JUGA:Usai Menang Lawan Argentina, Ole Romeny Makin Yakin Gabung Timnas Indonesia, 'Saya Tertarik'

Selain Ole, ada juga Mauro Zijlstra pemain keturunan yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Bandung. Dia semakin tertarik untuk segera membela skuad Garuda. 

Pemain 19 tahun ini secara terang-terangan terbuka untuk menjalani proses perpindahan kewarganegaraan, hal itu ia ungkap sewaktu berbicara dengan Yussa Nugraha.

"Saya terbuka untuk (naturalisasi) hanya tinggal menunggu waktu kedepannya saja bagaimana" ujar striker FC Volendam U21 ini.

Bisa dilihat bahwa ketertarikan Mauro untuk bisa segera membela Timnas Indonesia sangatlah besar, apalagi pemain muda seperti dirinya tentu masih memiliki potensi tersembunyi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: