Erick Thohir Merahasiakan Calon Bintang Timnas! Siapakah Pemain Diaspora yang Akan Bergabung? Ole Romeny?

Erick Thohir Merahasiakan Calon Bintang Timnas! Siapakah Pemain Diaspora yang Akan Bergabung? Ole Romeny?

Erick Thohir Merahasiakan Calon Bintang Timnas! Siapakah Pemain Diaspora yang Akan Bergabung? Ole Romeny?-ss tribunnews-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Spekulasi tentang pemain diaspora yang akan memperkuat Timnas Indonesia semakin mencuat, meski masih ada banyak teka-teki yang menyelimuti proses ini.

Arya Sinulingga, anggota Exco PSSI, mengungkapkan bahwa sejumlah pemain diaspora sedang dalam proses untuk bergabung dengan Skuad Garuda, meski identitas mereka masih dirahasiakan.

Menurut Arya, beberapa pemain telah menyerahkan dokumen kepada PSSI, namun Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memilih untuk merahasiakan detailnya demi kelancaran proses.

Pengakuan Terbuka Mauro Zijlstra

BACA JUGA:KPUD Indramayu Terima Berkas Pendaftaran Pasangan Nina-Tobroni

Namun, kerahasiaan ini sedikit terbongkar saat Mauro Zijlstra secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Dalam sebuah wawancara yang didapat dari kanal Youtube GALZ, Mauro menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari Skuad Garuda dan mengkonfirmasi bahwa dokumennya sudah diserahkan untuk proses administrasi.

Kendati demikian, kapan pemain asal Belanda ini akan tiba di Indonesia masih menjadi tanda tanya.

Arya Sinulingga, dalam podcast-nya, mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Mauro akan datang pada awal September.

BACA JUGA:Vietnam Hujat Perkembangan Timnas Indonesia yang Didasari Pemain Naturalisasi, Jepang: 'Indonesia Naik Level'

"Datangnya mereka ke Indonesia itu, kalau sekarang baru bisa di tanggal 5 September ke atas, karena ada FIFA Match Day," jelas Arya.

Namun, proses naturalisasi ini diprediksi tidak akan berjalan cepat, terutama dengan adanya pergantian kepengurusan DPR pada akhir September, yang bisa memperpanjang proses administrasi Mauro dan pemain lainnya.

Masa Depan Ole Romeny di Timnas Indonesia

Di sisi lain, rumor tentang Ole Romeny yang mungkin bergabung dengan Timnas Indonesia semakin kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: