Syaefudin: Siap Tanggung Resiko, Partai Cukup Memahami Saya

Syaefudin: Siap Tanggung Resiko, Partai Cukup Memahami Saya

Konferensi pers pasangan Lucky-Syaefudin usai mendaftar di KPUD untuk Pilkada 2024 (27/8).-Foto: Burhannudin. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dan H Syaefudin, telah resmi mendaftar sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu ke KPUD Kabupaten Indramayu (27/8/2024). 

Untuk posisi Cawabup, Syaefudin, yang juga ketua DPD Partai Golkar Indramayu, kini mengundang polemik di tubuh partai berlambang pohon beringin. Karena DPP Partai Golkar merekomendasikan Bambang Hermanto untuk maju di Pilkada Indramayu 2024. 

Namun hal itu tak menyurutkan niat Syaefudin untuk maju bersama Lucky. "Sampai detik ini saya masih ketua DPD Partai Golkar," jawab H Syaefudin dengan tegas. 

Tentang komitmennya yang dibangun bersama Lucky Hakim, H Syaefudin mengatakan bahwa hal tersebut adalah pilihan. Ia akan menerima konsekuensi yang mungkin akan didapat. 

BACA JUGA:Nina-Tobroni Siap Daftar ke KPUD Hari ini, Titik Kumpul di Sport Center Indramayu

"Tentu ini adalah sebuah pilihan, tentu ini ada konsekuensinya. Saya katakan di forum ini, demi untuk masyarakat Indramayu saya siap," tegasnya. 

Syaefudin menegaskan sekali lagi bahwa, ia dengan Lucky akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Indramayu. 

"Karena saya percaya, partai cukup memahami saya, dan saya cukup memahami partai juga, saya kebetulan menentukan sikap sebagaimana dengan pak Lucky, tidak diusung oleh Partai Golkar, karena Golkar sudah menentukan pilihannya kepada bukan saya," 

"Maka sebagai tujuan saya dengan pak Lucky, saya siap untuk masyarakat Indramayu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: