Gelar Dialog Interaktif, Cabup Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi

Gelar Dialog Interaktif, Cabup Bambang Hermanto Pastikan Kesejahteraan Guru dan Masyarakat Terpenuhi

Dialog interaktif dengan tema "Peran Pemuda dan Pengaruh Media dalam Pusaran Pilkada Kabupaten Indramayu 2024," bersama ratusan milenial di Aula MM Hotel pada, Minggu (15/9/2024).--radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pasangan Bambang-Kasan (disebut pasangan Berkah) yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu, mengadakan dialog interaktif dengan tema "Peran Pemuda dan Pengaruh Media dalam Pusaran Pilkada Kabupaten Indramayu 2024," bersama ratusan milenial di Aula MM Hotel pada, Minggu (15/9/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh muda Indramayu di antaranya Hilal Hilmawan yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dullah DPRD Kabupaten Indramayu, Adlan Daie, Analis Politik dan Sosial Keagamaan, dan Fauzan dari Politician Academy.

Bambang Hermanto dalam sesi diskusi, menyampaikan tentang pentingnya peran media dan pers dalam Pilkada Indramayu. Pres merupakan salah satu pilar demokrasi, dan sebagai sarana dalam menyampaikan informasi, serta edukasi terhadap masyarakat dalam menghadapi momentum pilkada ini.

Lanjut Bambang, jika pasangan berkah ini menang di Pilkada Indramayu, kami ingin memastikan bahwa tidak ada lagi guru madrasah yang gajinya berbulan bulan tidak dibayar, tidak ada lagi proses perizinan yang berbelit-belit.

"Termasuk di sektor kesehatan dan pendidikan kami pastikan bahwa masyarakat mendapatkan akses yang cepat dan gratis, hal ini kita lakukan agar keberadaan pemerintah daerah harus dirasakan oleh masyarakat Indramayu tercinta," kata Bambang Hermanto.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Semarakkan Sepeda Santai di Koramil 1609/Juntinyuat

Adlan Daie mempertegas penyampaiannya kepada anak-anak muda Indramayu, “kita jangan terkecoh dengan popularitas keartisannya, yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin adalah kapasitas dalam membangun sumber daya manusianya," katanya.

Menurut Adlan Daie, pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari adalah anak kandung yang lahir di Indramayu, dia kecil dan besar hidup bersama masyarakat indramayu.

"Ini adalah marwah dan harga diri kita dipertaruhkan di Pilkada 2024, jangan sampai kita kembali pada masa lalu, saatnya Bambang-Kasan untuk masa depan Indramayu berkah," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: