Exco PSSI Peringatkan Jangan Menghujat Pemain yang Tidak Mau Jalani Naturalisasi, Apakah Ole Romeny?

Exco PSSI Peringatkan Jangan Menghujat Pemain yang Tidak Mau Jalani Naturalisasi, Apakah Ole Romeny?

Arya Sinulingga peringatkan jangan hujat pemain yang tidak mau jalani naturalisasi, apa itu Ole Romeny?-Kolase Gambar-radarindramayu.com

BACA JUGA:Potensi Menjadi Pemain Naturalisasi Makin Kuat, Mauro Zijlstra Jadi Target Naturalisasi PSSI Selanjutnya

Statistik yang dimiliki Ole Romeny benar-benar sangat menunjukkan kualitas akan siapa dirinya sebagai pemain depan yang haus akan gol.

Baru awal musim 2024/2025 di Liga Belanda Eredivisie, striker 24 tahun ini tercatat mengoleksi 2 penampilan dan 2 gol. Tentunya statistik ini masih bertambah seiring berjalannya kompetisi. 

Dilansir Transfermarkt, statistik Ole berdasarkan penampilan penuhnya di Eredivisie, tercatat ia mengoleksi 71 caps, 14 gol, dan 1 Assist. 

Di usia nya yang masih muda, tentunya pemain depan FC Utrecht ini masih memiliki potensi, makanya Timnas Indonesia sempat menawarkan ia untuk menjalani naturalisasi. 

BACA JUGA:Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arema FC di Liga 1 2024/2025, Franca Optimis Menang

Ole Romeny memang masih bimbang, namun ia sendiri rupanya tengah membuat keputusan untuk menerima pinangan dari Timnas Indonesia, hal tersebut diungkap oleh Ragnar Oratmangoen. 

Ragnar atau yang akrab disapa sebagai Wak Haji, dia sendiri sering berbincang-bincang dengan striker 24 tahun tersebut, termasuk berdiskusi tentang naturalisasi dan Timnas. 

"Dia (Ole) sedang membuat keputusan, jika keputusannya sudah selesai, ia akan langsung memberitahukan kepada saya" ucap Ragnar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: