Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arema FC di Liga 1 2024/2025, Franca Optimis Menang

Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arema FC di Liga 1 2024/2025, Franca Optimis Menang

Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arema FC di Liga 1 2024/2025, Franca Optimis Menang-foto via Persib.co.id (Barly Isham)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.COM - Persib Bandung kembali fokus berlatih setelah mendapatkan satu hari libur usai menjalani laga tandang melawan Dewa United.

Latihan ini berlangsung di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Pelatih Bojan Hodak segera memimpin tim untuk mempersiapkan diri menghadapi laga penting melawan Arema FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Evaluasi Penampilan Sebelumnya

Sebelum memulai sesi latihan, Hodak bersama tim pelatih melakukan evaluasi mendalam terkait penampilan PERSIB pada pertandingan sebelumnya melawan Dewa United.

BACA JUGA:Aremania Dilarang Hadir di Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalah Harupat, Kenapa?

Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu menjadi perhatian utama untuk memperbaiki performa tim agar siap menghadapi tantangan berikutnya.

Hodak menekankan pentingnya evaluasi ini sebagai langkah untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

“Tentu saja kami harus melakukan evaluasi terkait pertandingan (kemarin). Kami punya waktu sekitar 4-5 hari untuk melihat apa yang jadi kesalahan kami dan memperbaikinya untuk laga lawan Arema FC,” ungkapnya.

Persiapan Fisik dan Taktikal

Dalam sesi latihan ini, beberapa pemain kunci seperti David da Silva, Beckham Putra Nugraha, dan Marc Klok terlihat berlatih secara terpisah.

BACA JUGA:Sudah Bisa Dipesan! Tiket Pertandingan Persib vs Arema FC Pekan Ketiga Liga 1 2024/2025 Telah Tersedia

Kondisi fisik ketiga pemain ini masih dalam pemantauan, dan Hodak berharap mereka bisa pulih tepat waktu untuk dapat tampil maksimal dalam laga melawan Arema FC.

“Kami harus melakukan penyesuaian dan melihat apakah mereka bisa bermain di laga berikutnya atau tidak,” tambah Hodak.

Latihan kali ini fokus pada peningkatan fisik dan taktik agar seluruh pemain siap menghadapi tantangan berat di pekan ketiga Liga 1 2024/2025.

Optimisme Gustavo Franca

Bek andalan Persib, Gustavo Franca, menyatakan optimisme tinggi jelang laga melawan Arema FC. Franca memastikan bahwa dirinya dan seluruh rekan setimnya siap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: