Blak-blakan! Mauro Zijlstra Bilang Sudah Serahkan Dokumen, Gimana Ole Romeny? Ragnar: 'Sedang Dipikirkan'

Blak-blakan! Mauro Zijlstra Bilang Sudah Serahkan Dokumen, Gimana Ole Romeny? Ragnar: 'Sedang Dipikirkan'

Blak-blakan! Mauro Zijlstra Bilang Sudah Serahkan Dokumen, Gimana Ole Romeny? Ragnar: 'Sedang Dipikirkan'-ss kumparan-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Baru-baru ini nampaknya calon Pemain Diaspora selanjutnya untuk Timnas Indonesia sudah mulai terungkap sedikit demi sedikit.

Karena seperti yang kita ketahui, Exco PSSI yakni Arya Sinulingga sendiri mengatakan bahwa nantinya memang ada pemain Diaspora lain yang akan bermain dengan Skuad Garuda.

Arya juga sempat menjelaskan bahwa saat ini sudah ada beberapa pemain yang sudah menyerahkan dokumennya kepada PSSI.

Namun, hingga sekarang identitas pemain-pemain sepak bola tersebut memang masih menjadi misteri, mengingat bahwa Ketum PSSI Erick Thohir ingin semuanya diproses secara diam-diam.

BACA JUGA:Pagar Gedung DPR RI Mulai Jebol, Massa Masih Bertahan, Rapat Paripurna Ditunda

Pengakuan Mauro Zijlstra

Tapi sayangnya, usaha Pak Erick untuk menutupi kabar ketertarikan Mauro untuk bermain dengan Timnas Indonesia sepertinya tidak bertahan lama.

Karena dilansir dari GALZ, pada sebuah wawancara Mauro bilang bahwa ia sangat tertarik untuk bergabung dengan Garuda, bahkan ia juga bilang bahwa ia sudah menyerahkan dokumennya.

Namun, untuk kabar terkait kapan pemain Belanda ini nantinya akan bermain atau datang di Indonesia sendiri masih belum diketahui.

BACA JUGA:Respon Shin Tae-Yong Terkait Masalah Pratama Arhan dan Azizah, 'Mentalnya Kuat'

Karena menurut Pak Arya Sinulingga sendiri, dalam podcast-nya ia menyebutkan bahwa jadwal kedatangan pemain asing tersebut kemungkinan besar akan datang di awal September nanti.

"Datangnya mereka ke Indonesia itu, kalau sekarang baru bisa di tanggal 5 September keatas, karena ada FIFA Match Day," ujar Arya.

Tapi, mengingat proses naturalisasi yang tentu akan memakan waktu lama, dan berpas-pasan dengan pergantian kepengurusan DPR di akhir September.

Ini membuat proses naturalisasi Mauro dan mungkin pemain lain akan memakan waktu yang lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: