Blak-blakan! Mauro Zijlstra Bilang Sudah Serahkan Dokumen, Gimana Ole Romeny? Ragnar: 'Sedang Dipikirkan'

Blak-blakan! Mauro Zijlstra Bilang Sudah Serahkan Dokumen, Gimana Ole Romeny? Ragnar: 'Sedang Dipikirkan'

Blak-blakan! Mauro Zijlstra Bilang Sudah Serahkan Dokumen, Gimana Ole Romeny? Ragnar: 'Sedang Dipikirkan'-ss kumparan-radarindramayu.com

BACA JUGA:Sudah Masuk Tahap Negosiasi? PSSI Ungkap Calon Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia Selanjutnya, 'Ada Sih'

Bagaimana Soal Ole Romeny?

Sayangnya, hingga sekarang masih belum kepastian yang resmi apakah Ole Romeny benar-benar bisa membela Timnas Indonesia.

Karena belakangan ini kita hanya baru bisa berspekulasi dan menebak-nebak adanya kode halus yang disampaikan oleh Ole Romeny dan Ragnar Oratmangoen selaku sahabat baik Romeny.

Mulai dari Ole yang mulai memfollow Erick Thohir selaku ketua PSSI, hilangnya postingan Ole ketika ia bermain untuk timnas Belanda, hingga komentar dan respon Ragnar.

BACA JUGA:Warga Mekarsari Indramayu Akhirnya Bisa Bernapas Lega, Jalan Rusak 11 Tahun Diperbaiki

Dimana Ragnar sendiri mengatakan bahwa Ole memang sering membicarakan masalah ini kepadanya, dimana Ragnar juga semakin meyakinkan Ole untuk menjalani naturalisasi.

"Dia memang bercerita tentang bagaimana pilihan naturalisasinya. Saat ini dia sedang memikirkannya dengan baik-baik," ujar Ragnar.

"Dia merasa tersanjung kepada sambutan Supporter Timnas Indonesia. Banyak pihak yang membicarakannya di media sosial," lanjutnya.

Namun, Ragnar juga tidak ingin seakan-akan memaksa Ole untuk bergabung, karena ia hanya ingin Ole bergabung jika Ole menginginkannya juga.

BACA JUGA:Satu-Satunya Pemain Timnas Indonesia yang Belum Dapat Klub, Thom Haye Banjir Tawaran, Tapi....

"Saya berharap dia bisa mejalani proses naturalisasi, karena dia adalah pemain yang bagus. Tapi kembali lagi, tunggu saja kabar baiknya," kata Ragnar, yang dilansir dari TVONENEWS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: