Kasan Basari: Ady Setiawan Wajar Jika Minta Dukungan ke Partai, Karena Bukan Orang Partai

Kasan Basari: Ady Setiawan Wajar Jika Minta Dukungan ke Partai, Karena Bukan Orang Partai

Burhannudin (kiri), seorang wartawan dari Radar Indramayu, melakukan wawancara secara eksklusif dengan Ketua DPC Partai Gerindra, Kasan Basari (kanan), di rumahnya (15/8/2024).-Foto: istimewa.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, Kasan Basari, meminta kepada seluruh pengurus dan simpatisan Partai Gerindra supaya bisa menahan diri. Agar mekanisme partai tetap berjalan sesuai dengan komitmen bersama untuk Pilkada 2024. 

Sebagai kader partai, lanjut Kasan Basari, dirinya tetap akan menghormati keputusan DPP Partai Gerindra. Namun sangat disayangkan sekarang, salah satu dari pihak partai masuk ke wilayah rumah orang (partai lain).

"Rekomendasi (bakal calon untuk Pilkada) dari DPP, cuman kembali lagi, walaupun itu kewenangan DPP. Hanya yang sangat disayangkan sekarang salah satu dari pihak (kader) partai masuk ke wilayah rumah orang (partai lain),"tegas Kasan saat ditemui di rumahnya, Kamis, 15 Agustus 2024.

Kasan mencontohkan sosok Ady Setiawan yang meminta dukungan partai-partai. Hal itu dinilai wajar, sebab Ady tidak berpartai. 

"Kalau misalnya Ady Setiawan, katakanlah, masuk ke rumah partai itu wajar, karena dia tidak memiliki partai dan tidak dimiliki oleh partai,"kata dia. 

BACA JUGA:Disdikbud Indramayu Tekankan Pencegahan Bullying di Seluruh Sekolah

Menurut Kasan, Ady Setiawan yang saat ini menjabat sebagai Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, telah menunjukkan komitmen, dan integritas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. 

Kasan menyebut bahwa Ady Setiawan berhasil menciptakan sejumlah kebijakan yang efektif dan berdampak positif bagi masyarakat. 

"Ady Setiawan memiliki rekam jejak yang kuat dalam hal integritas dan transparansi. Ia secara konsisten berusaha untuk meningkatkan kualitas pemerintahan, dan memperbaiki pelayanan publik,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: