Cabup Indramayu Bambang Hermanto: Putra Indramayu Harus Menjadi Tuan di Negerinya Sendiri

Cabup Indramayu Bambang Hermanto: Putra Indramayu Harus Menjadi Tuan di Negerinya Sendiri

Konsolidasi Koordinator Desa dan Kecamatan pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari untuk Pilkada Indramayu, di MM Entertainment, Sabtu (14/9/2024). --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Menjelang Pilkada 2024, pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari (Baher-Kasan) yang diusung oleh partai Golkar, Gerindra dan PAN melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka penguatan kapasitas koordinator kecamatan dan desa, pada hari Sabtu, di MM Entertainment (14/9/2024).

Rapat koordinasi tersebut merupakan salah satu langkah awal pasangan Bambang-Kasan dalam menghadapi petahana, yang merupakan salah satu kompetitor dalam Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2024.

Bambang Hermanto dalam sambutannya menyampaikan, “rapat koordinasi ini merupakan hasil dari singkronisasi partai koalisi, relawan, dan simpatisan untuk menjemput kemenangan, dan memang selama ini perangkat yang kita miliki belum kita aktifkan, namun mulai hari ini kita sudah memiliki perangkat sampai ke TPS yang tersebar pada 317 desa di seluruh Kabupaten Indramayu," ucap Bambang Hermanto. 

Saya sudah menghibahkan diri saya untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Indramayu, Pilkada tahun 2020 yang telah lalu menjadi pelajaran penting bagi kita semuanya, momentum ini harus kita jadikan sebagai semangat baru, agar Golkar kembali memimpin masyarakat Indramayu," tambahnya. 

BACA JUGA:Minggu Depan! Rapat Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijndres Digelar Oleh Komisi X DPR RI

Lanjut Bambang, dari ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung di Pilkada 2024, hanya Bambang-Kasan yang merupakan putra daerah (lahir dan besar di bumi wiralodra), "saya juga dibesarkan dari kalangan keluarga petani dan rakyat kecil, kita paham betul apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat kita, sehingga kita harus menjadi tuan di negerinya sendiri," ujarnya. 

Kasan Basari, Ketua DPC Gerindra yang merupakan calon Wakil Bupati, dalam sambutannya juga mengungkapkan, “Alhamdulillah pasangan kita telah direstui oleh Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, InsyaAllah beliau akan dilantik pada 20 Oktober sebagai Presiden Republik Indonesia," tegas Kasan.

"Saya mengingatkan kepada pemerintah daerah agar tetap menjaga netralitas pada Pilkada ini, termasuk ASN, Camat dan para Kuwu, untuk tetap berdiri pada posisi netral, Pilkada Indramayu akan kita hadapi secara fair tanpa harus ada intimidasi dari pihak manapun," pungkasnya. 

Konsolidasi Koordinator Desa dan Kecamatan pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari untuk Pilkada Indramayu, di MM Entertainment, Sabtu (14/9/2024). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: