Melantik Pengurus Ranting IWAPI Kabupaten Indramayu, Nina: Perempuan Punya Potensi Luar Biasa!

Melantik Pengurus Ranting IWAPI Kabupaten Indramayu, Nina: Perempuan Punya Potensi Luar Biasa!

Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam sambutan Pelantikan Pengurus Ranting (DPRan) IWAPI Kabupaten Indramayu Periode 2024-2027 di Aula BJB Cabang Indramayu. -Foto: istimewa.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Indramayu menggelar pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRan) Periode 2024-2027 di Aula Bank BJB Cabang Indramayu, Kamis, 11, Juli 2024. 

Acara ini dihadiri oleh Bupati Indramayu Nina Agustina, Wakil Ketua 1 DPD IWAPI Jawa Barat Rahayu Riska, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Indramayu, Hanifah Handayani, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Nina menyampaikan bahwa perempuan memiliki potensi luar biasa dan harus berani untuk mandiri. "Perempuan itu hebat, harus bangkit dan mandiri," ujar Nina. 

Ia berharap IWAPI Indramayu dapat menjadi wadah bagi perempuan pengusaha di Indramayu untuk saling mendukung dan mengembangkan usahanya.

Nina juga menegaskan komitmennya untuk mendukung program-program pemberdayaan perempuan di Indramayu. Salah satu programnya adalah program Pe-Ri (Perempuan Berdikari) dan Kruw-Cil (Kredit Usaha Warung Kecil).

BACA JUGA:Aston Cirebon Hotel Kini Hadir dengan Fasilitas Lengkap di Eagle Golf Cirebon, Cocok Bagi Pengemar Golf

"Mari kita bersama-sama membangun Indramayu lebih baik, kita entaskan stunting, dan menjemput generasi Indonesia emas,," ajak Nina.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPD IWAPI Jawa Barat, Rahayu Riska, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pemkab Indramayu kepada IWAPI, dan mengucapkan selamat kepada pengurus baru IWAPI Indramayu.

"Saya mengucapkan selamat bekerja, mari bersama-sama belajar memajukan organisasi dan anggota serta masyarakat. Mari kelola organisasi dengan baik dan berikan saran untuk memajukan ekonomi. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Indramayu yang terus mendukung IWAPI," katanya menurut amanat Ketua DPC IWAPI Jawa Barat.

Ia berharap sinergi antara IWAPI dan Pemkab Indramayu dapat terus ditingkatkan untuk memajukan perempuan pengusaha di Indramayu.

BACA JUGA:Sempat Tertutup, Akibat Pohon Tumbang Sebelum Silaturahmi Bhayangkara se-wilayah 3 Cirebon

Ketua DPC IWAPI Kabupaten Indramayu, Hanifah Handayani, berpesan untuk tidak melupakan kodrat sebagai wanita.

"Wanita itu multitalenta, namun kelemahannya menjadi pelupa. Walaupun jabatan kita setinggi langit, kita tidak bisa melupakan kodrat sebagai wanita" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: