Baru Menjabat Camat Cantigi, Zaenal Diguyur 25000 Liter Air Bersih

Baru Menjabat Camat Cantigi, Zaenal Diguyur 25000 Liter Air Bersih

Baru Menjabat Camat Cantigi, Zaenal Diguyur 25000 Liter Air Bersih-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Camat Cantigi Kabupaten Indramayu, Zaenal Mutaqin, terlihat sangat bergembira. Pasalnya ia baru saja mendapatkan bantuan air bersih sebanyak 25000 liter atau 5 tangki, dari PT KPI RU VI Balongan

Zaenal memang baru beberapa hari dilantik menjadi Camat Cantigi. Seperti diketahui, salah satu persoalan yang dihadapi warga Kecamatan Cantigi adalah masalah air bersih. 

"Bantuan air bersih ini sangat tepat, karena warga kami memang sangat membutuhkan. Terima kasih kepada Pertamina dan teman-teman wartawan, " ungkap Zaenal, Sabtu 11 November 2023.

Sementara puluhan warga terlihat antre untuk mendapatkan air bersih. Dengan membawa galon, jerigen dan ember, mereka satu persatu mendapatkan kucuran air dari mobil tangki. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 vs Panama Malam Ini. Saatnya Meraih Kemenangan

Area Manager Communication Relation dan CSR KPI Unit Balongan, Mohamad Zulkifli mengatakan, pemberian air bersih dalam rangka HUT ke-6 KPI RU VI Balongan Indramayu. 

"Kita tahu di tahun ini, kita memiliki musim yang sangat berat dengan adanya El Nino ini. Sehingga kemarau yang sangat panjang ini membebankan masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban mereka, " ujarnya.

Zulkifli menambahkan, bantuan air bersih yang diberikan sebanyak 25.000 liter air bersih, dan dilakukan di dua kecamatan. Yakni Kecamatan Cantigi dan Krangkeng.

Ketua PWI Indramayu, Dedi Musashi, yang juga ikut hadir dalam seremonial penyerahan bantuan air bersih, menyambut positif kegiatan yang dilakukan Pertamina RU-VI Balongan. 

BACA JUGA:Inilah 7 Oleh-Oleh Indramayu yang Terkenal Enak dan Banyak Diburu Wisatawan untuk Dibawa Pulang

"Saya rasa kepedulian Pertamina terhadap masyarakat sekitar memang tak diragukan lagi. Ini hanya salah satu buktinya, " ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: