Kecelakaan Maut di Arjawinangun, Dua Meninggal, 1 Balita

Kecelakaan Maut di Arjawinangun, Dua Meninggal, 1 Balita

Sepeda motor milik korban diamankan Polisi di Mapolsek Arjawinangun.-Dedi Haryadi-RADAR INDRAMAYU

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID-Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak pantai utara (pantura) Kabupaten Cirebon kembali menelan korban. Kali ini Dua pengedara dan penumpangnya mengalami kecelakaan. Satu orang luka berat.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur tengkorak Pantura Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Awalnya, ketika itu mobil truk Boks Hino bernopol B 9350 BXA yang dikemudikan Erik Sunandar (24) warga Desa Pasuruan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten melaju dari arah Arjawiangun menuju Palimanan.

Namun, saat melaju di lajur kanan (TKP), tiba-tiba mobil truk boks tersebut oleng ke kiri jalan, lalu
menabrak sepeda motor Yamaha bernopol E 2310 JH yang dikemudikan Pitriya (30) warga Balok Karang Anyar Kidul, Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon berboncengan tiga bersama Nasipa (40) ibu rumah tangga dan seorang balita Siti Nabila berusia 2 tahun yang sedang berkendara di lajur kiri searah dengan dengan truk tersebut.

BACA JUGA:Rakor Evaluasi PUG untuk Pertahankan APE

BACA JUGA:Bulog Siap Distribusikan Banpang Bulan November

Akibatnya, dua orang penumpang sepeda motor yakni Nasipa dan balita bernama Nabila meninggal dunia seketika di tempat kejadian. Sedangkan Pitriya yang mengendarai sepeda motor mengalami luka berat.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung melaporkan adanya kecelakaan maut tersebut ke pihak kepolisian. Petugas dari Polsek Arjawinangun dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa para korban ke RS Arjawinangun.

Petugas selanjutnya membawa sopir truk ke Unit Laka Lantas Polresta Cirebon guna dimintai keterangannya terkait peristiwa kecelakaan maut tersebut. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolsek Arjawinangun sebagai barang bukti.

Kasat Lantas Polres Kota Cirebon Kompol Mohamad Ardi Wibowo melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon AKP Endang Kusnandar kepada radarcirebon.com membenarkan adanya kecelakaan maut yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka berat kini menjalani perawatan medis di RS Arjawinangun. Sepertinya para korban ini masih satu keluarga,"ujarnya.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Forkopimda Ziarah ke TMP Dharma Ayu

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Buku Original dan Terpercaya di Marketplace Blibli

AKP Endang mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait terjadinya kecelakaan tersebut.

"Kami sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. Untuk sopir truk sekarang masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan kami bawa ke Polsek Arjawinangun,"katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: