Rekomendasi Toko Buku Original dan Terpercaya di Marketplace Blibli

Rekomendasi Toko Buku Original dan Terpercaya di Marketplace Blibli

gadis kretek-istimewa-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Dengan gempuran film atau hiburan lainnya yang semakin modern, buku tidak ketinggalan pamornya. Masih banyak orang yang lebih memilih untuk membaca buku secara manual, tidak lewat digital. Pasalnya, membaca buku fisik tidak akan membuat mata cepat lelah jika dibandingkan dengan versi digital.
 
Ditambah lagi, sekarang banyak sekali buku-buku lokal yang sedang digandrungi. Contohnya saja buku Gadis Kretek yang sekarang sedang dijadikan film dengan bintang utama Dian Sastro. Selain itu, sekarang proses pembelian buku semakin mudah bisa lewat marketplace seperti Blibli.
 
Di Blibli sendiri, banyak juga jenis toko yang menawarkan buku, baik itu novel, buku pelajaran, buku agama, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang selama ini mengandalkan Blibli sebagai tempat untuk membeli berbagai kebutuhan, kali ini diberikan rekomendasi toko yang tawarkan buku original.
 
Gramedia Official Store
                 
Sudah menjadi rahasia umum jika Gramedia menjadi salah satu toko buku terpercaya di Indonesia. Menariknya, toko buku ini sudah hadir di berbagai marketplace Tanah Air. Tidak terkecuali dengan marketplace lokal Blibli. Jika beli di Gramedia, Anda bisa ketik saja langsung Gramedia atau Gramedia Official Store.

BACA JUGA:Tiga Advokat dan Mediator Ikuti Bimbingan Tekhnis Sengketa Pilkada di Jakarta
 
Koleksi buku di Gramedia sangat lengkap sekali. Mulai dari novel, aneka buku non-fiksi, buku anak-anak dan lain sebagainya. Selain lengkap, sudah pasti original dengan kualitas terjamin. Di Gramedia Anda bisa pesan langsung atau juga melakukan pre-order buku-buku yang akan segera terbit.
 
Periplus Official Bookstore
 
Rekomendasi selanjutnya adalah Periplus Official Bookstore. Ini merupakan toko buku online terpercaya di Indonesia yang menawarkan buku-buku import dari bahasa asalnya. Berbagai koleksi buku sudah pasti original dan legit karena di setiap judulnya telah tercantum ISBN.
 
Tidak hanya buku import saja, ada juga beberapa buku dari Indonesia berbahasa inggris yang bisa dibeli. Koleksinya sangat lengkap, dari anak-anak, remaja, sampai dengan dewasa. Semua tema  buku ditawarkan, mulai dari komputer, desain, agama, humor, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Togamas Kotabaru Jogja
 
Selain Gramedia, Togamas juga menjadi salah satu toko buku offline yang sudah terkenal dan banyak diminati. Mereka juga sudah beralih ke online dan masuk juga di marketplace Blibli. Salah satu toko bukunya adalah Togamas Kotabaru Jogja. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi buku menarik.

BACA JUGA:Di Cirebon, Seorang Warga Terkena Cacar Monyet Kini menjalani Perawatan di RSD Gunung Jati
 
Contoh koleksi yang bisa Anda dapatkan adalah Bobo Koleksi 50th, komik, buku-buku agama, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat belanja di Togamas Kotabaru Jogja via Blibli, Anda bisa dapatkan diskon tambahan. Mulai dari potongan harga tertentu, gratis ongkos kirim, dan diskon spesial.
 
Mizan Official Store
 
Selanjutnya adalah Mizan Official Store yang merupakan distributor sekaligus penerbit buku kondang di Tanah Air. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai koleksi buku terbaru dan best seller, karena koleksinya yang begitu lengkap. Tidak hanya menawarkan buku-buku dari Mizan sendiri, namun juga para penerbit lainnya.
 
Buku-buku yang ditawarkan oleh Mizan Official Store juga cukup terjangkau. Harganya mulai dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu. Jika beli di Blibli, Anda akan dapatkan banyak diskon di Mizan Official Store.
 
JAMES Bookstore Official Store
 
Kemudian ada juga JAMES Bookstore Official Store yang menawarkan berbagai buku original dengan harga terbaik. Di toko ini, Anda bisa mendapatkan buku lokal sampai dengan impor. Koleksinya juga cukup lengkap dan tidak jarang menggelar flash sale dengan harga menggoda.

BACA JUGA: Aksi Bergizi Cegah Stunting
 
Belanja buku JAMES Bookstore Official Store via Blibli, Anda akan dapatkan harga yang lebih murah. Misalnya saja untuk bulan November ini akan ada November 11.11 Big Sale. Selain itu, Anda bisa belajar sesuai dengan kategori yang dipilih.
 
Millenia Bookstore
 
Selanjutnya ada juga Millenia Bookstore yang tersedia secara offline di Plaza Cirendeu. Dan jika berencana beli buku di Millenia Book secara online, bisa di Blibli. Berbagai koleksi buku yang ditawarkan di sini juga lengkap, mulai dari novel dewasa, anak-anak, remaja, buku agama, pengetahuan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Koleksi buku di Millenia Bookstore juga update. Jika Anda sedang mengincar buku baru, bisa cek di Millenia Bookstore baik online atau offline.

BACA JUGA:Kisah Sang Maestro (3): Terus Lestari, Didukung Bupati Nina hingga Raih Rekor MURI
 
Garasi Literasi
 
Garasi Literasi juga bisa menjadi toko yang bisa Anda tuju untuk membeli buku yang diinginkan. Di sini, Anda bisa membeli berbagai koleksi kamus, novel, buku pelajaran, tentang saham, dan lain sebagainya. Buku-buku yang ditawarkan sudah pasti original 100% dengan kualitas unggulan.
 
Harga yang dibanderol di Garasi Literasi juga terbilang cukup terjangkau. Akan lebih terjangkau lagi jika belanja via Garasi Literasi lewat Blibli. Harganya mulai dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu.
 
Demikianlah rekomendasi toko buku dengan koleksi yang original di Blibli. Mulai dari Gramedia, Periplus, Millenia, sampai dengan Garasi Literasi. Belanja di Blibli sangat mudah, bisa lewat aplikasi dan juga website.
 
Anda bisa belanja kapan saja dan dimana saja di Blibli. Banyak sekali diskon yang ditawarkan, mulai dari potongan harga menarik sampai dengan gratis ongkos kirim. Blibli sendiri merupakan marketplace terpercaya di Tanah Air yang sudah berdiri sejak tahun 2011.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Jamin Netralitas pada Pemilu 2024, Ada 7 Larangan Bagi ASN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: