Senja Hari Siap Berjuang Bersama GMC

Senja Hari Siap Berjuang Bersama GMC

okoh Milenial Inbar, Senja Hari Putri Kasmana, diacara diskusi Launching Posko GMC-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Dalam acara diskusi di Launching Posko Ganjar Milenial Center (GMC) Indramayu, di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Tokoh Milenial Indramayu Barat, Senja Hari Putri Kasmana memaparkan tentang peranan generasi milenial dalam perpolitikan Indonesia.

Saat ini generasi Milenial sudah melek politik dan sebagian mereka terjun kedunia politik praktis.

Menurut Senja Hari, kehadiran generasi Milenial ikut politik praktis akan dapat menentukan arah Indonesia kedepan dan melangkah maju.

" Bonus demografi harus kita ambil dan manfaatkan dengan baik.Karena pentu maju dan mundurnya negara kita ini ada ditangan generasi muda. Ini kesempatan baik yang harus kita manfaatkan dengan baik," Kata Senja.

BACA JUGA:GMC Indramayu Siap Menangkan Ganjar - Mahfud

BACA JUGA:Kisah Sang Maestro Tari Topeng Mimi Rasinah, Diduga Mata-mata oleh Penjajah Jepang

Dalam kesempatan itu, Senja Hari yang juga Caleg DPRD Kabupaten Indramayu dari PDIP dapil 6, mengapresiasi gerakan GMC yang bergabung dan menjadi Relawan Pemenangan Ganjar - Mahfud. Menurutnya, GMC cerdas mengambil sikap mendukung pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

" Saya mengapresiasi dan mendukung GMC. Saya juga siap bersama GMC berjuang memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Kabupaten Indramayu.(kom)

BACA JUGA:Satpol PP Tertibkan APS yang Melanggar Aturan

BACA JUGA:PKS Optimis Raih 10 Kursi dan Majukan Kader untuk Pilkada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: