GMC Indramayu Siap Menangkan Ganjar - Mahfud

GMC Indramayu Siap Menangkan Ganjar - Mahfud

Launching posko GMC di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Generasi Milenial menjadi rebutan para calon Presiden. Pada pemilu 2024 pemilih dari kelompok generasi ini  jumlahnya cukup signifikan, yakni sebanyak 66.822.389 atau 33,60 persen.

DI Kabupaten Indramayu, generasi milenial membentuk wadah atau komunitas. Salah satunya Ganjar Milenial Center ((GMC). Kelompok anak anak muda yang tergabung dalam GMC tersebut mendukung pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Muhammad Hamdan, Koordinator wilayah GMC Provinsi Jawa Barat, mengatakan, GMC kini hadir di Kabupaten Indramayu. Untuk posko ditempatkan di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol.

" Dengan hadirnya GMC Indramayu menambah kekuatan dukungan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahmud. Kami juga berkoordinasi dengan stake holder Ganjar Mahfud lainnya, termasuk dengan Partai Politik pengusung Ganjar Mahfud," ujarnya saat Launching Posko GMC di Blok Osnai, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, malam kemarin.

BACA JUGA:Kisah Sang Maestro Tari Topeng Mimi Rasinah, Diduga Mata-mata oleh Penjajah Jepang

BACA JUGA:PKS Optimis Raih 10 Kursi dan Majukan Kader untuk Pilkada

Turut hadir, Tokoh Milenial Indramayu barat, Senja Hari Putri Kasmana, yang juga caleg DPRD Kabupaten Indramayu dari PDIP, Pengurus PAC PDIP Kecamatan Patrol dan Ranting, serta anak anak muda dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua GMC Kabupaten Indramayu, Muhammad Faqih mengatakan, dibukanya posko GMC untuk memudahkan koordinasi dan konsolidasi. Faqih bersama pengurus dan anggota GMC akan all out memenangkan Ganjar Mahfud.(kom)

BACA JUGA:Tingkatkan Pendapatan Daerah, Jadikan ASN dan Perangkat Desa sebagai Pelopor Bayar Pajak

BACA JUGA:Satpol PP Tertibkan APS yang Melanggar Aturan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: