Bupati Nina Ngantor di Kecamatan, Cek Layanan Adminduk hingga Beri Bantuan Balita Stunting

Bupati Nina Ngantor di Kecamatan, Cek Layanan Adminduk hingga Beri Bantuan Balita Stunting

PELAYANAN PRIMA: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengecek pelayanan publik di Kecamatan Pasekan dengan memberikan dokumen adminduk hingga bantuan kepada balita stunting, belum lama ini.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

PASEKAN, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA memastikan layanan publik di Kecamatan Pasekan berjalan prima sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Kepastian itu diperoleh, setelah Bupati Nina berkantor dan melaksanakan aktivitasnya selama sehari di Kantor Kecamatan Pasekan, beberapa waktu lalu.

Datang di Kecamatan Pasekan, orang nomor satu di Kabupaten Indramayu tersebut langsung menuju ruang pelayanan dan menemui beberapa masyarakat yang tengah mengurus administrasi kependudukan.

Kemudian, dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada balita stunting yang ada di kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Dimas Drajad, Pencetak Hattrick ke Gawang Brunei, Ternyata Seorang Anggota TNI

BACA JUGA:Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Bupati Nina Agustina, Panen Raya di Indramayu, Pastikan Produksi Padi Baik

Selanjutnya, di Kantor Kecamatan Pasekan, Bupati Nina juga melaksanakan rapat koordinasi pemerintah bersama kepala SKPD, Forkopimcam, kuwu, kepala sekolah, dan tokoh masyarakat.

Selesai memimpin rakor, selanjutnya bupati perempuan yang diusung PDI Perjuangan itu, melihat langsung kondisi dan situasi sosial masyarakat di Kecamatan Pasekan dengan berkeliling ke desa-desa.

Menerima laporan adanya anak sakit karena kecelakaan, Bupati Nina langsung mengunjungi kediaman Ajeng warga Desa Karanganyar untuk memberikan bantuan dan support agar tetap semangat dalam menjalani masa pengobatan.

Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA mengatakan, keadiran dirinya melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pasekan untuk memastikan pelayanan publik di kecamatan tetap prima sesuai harapan masyarakat.

BACA JUGA:RS Pertamina Balongan Indramayu Melayani Semua Kalangan, Mengobati tanpa Diskriminasi

BACA JUGA:Kagumi Kerukunan Umat Beragama di Indramayu, Bakesbangpol dan FKUB Jombang Studi Tiru

Dirinya, ingin melihat langsung pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) di kecamatan setempat berjalan dengan cepat, tertib dan lancar serta tidak ada pungutan.

“Saya ikut serta menyerahkan administrasi kependudukan seperti KTP, KK, KIA, dan Akta Kelahiran kepada warga yang datang mengurus dokumen tersebut. Kemudian menyerahkan bantuan kepada balita stunting dan yang membutuhkan,” ujar Bupati Nina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: