Kagumi Kerukunan Umat Beragama di Indramayu, Bakesbangpol dan FKUB Jombang Studi Tiru

Kagumi Kerukunan Umat Beragama di Indramayu, Bakesbangpol dan FKUB Jombang Studi Tiru

Plt Kepala Bakesbangpol Indramayu, Suwenda, menerima kunjungan Bakesbangpol dan FKUB Kabupaten Jombang-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Ciptakan pemahaman dan penerapan toleransi antar umat agama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Jombang berkunjung ke Kabupaten Indramayu untuk melakukan Studi Tiru.

Kunjungan tersebut diterima Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Indramayu, Suwenda beserta jajaran, Ketua FKUB Kabupaten Indramayu, K.H Syaerozi Bilal, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indramayu, KH. Moh Syatori, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, Aan Fathul Anwar, serta perwakilan Forkopimda Kabupaten Indramayu, di Ruang Ki Sidum, Setda Indramayu, Kamis 12 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Bakesbangpol Indramayu, Suwenda menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut baik kunjungan yang dilakukan Bakesbangpol dan FKUB Kabupaten Jombang.

BACA JUGA:Panen Padi di Indramayu, Ini yang Disampaikan Presiden Jokowi

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalahkan Brunei 6-0, Presiden Jokowi: Awal yang Baik

“Kami, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Indramayu, terima kasih atas kunjungannya. Kesempatan ini menjadi hal yang sangat penting, selain memperat tali persaudaraan juga untuk saling bertukar ilmu,” ujarnya.

Suwenda mengatakan, Studi Tiru yang dilakukan oleh FKUB dapat menjadi salah satu wadah pemantau dan koordinasi masyarakat guna menciptakan sinergi dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama.

BACA JUGA:Tiba di Lokasi, Bupati Nina Dampingi Presiden Jokowi Langsung Turun ke Sawah Lihat Petani Panen Padi

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Presiden Jokowi Dijadwalkan Panen Raya di Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: