LPS Kembali Cairkan Rp94, 47 Miliar Simpanan Nasabah BPR KR Indramayu

LPS Kembali Cairkan Rp94, 47 Miliar Simpanan Nasabah BPR KR Indramayu

BRI dipercaya Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai bank pembayar klaim jaminan simpanan nasabah BPR Karya Remaja (BPR KR ) Indramayu. Sejumlah nasabah mendatangi BRI Cabang Indramayu untuk mencairkan simpanan mereka-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

Nasabah yang simpanannya dinyatakan layak dibayar pada tahap II ini dapat menyiapkan dokumen persyaratan yang diperlukan, yaitu identitas diri dan bukti kepemilikan simpanan (buku tabungan atau bilyet deposito).

Bagi nasabah yang belum masuk dalam pembayaran tahap II ini agar menunggu pengumuman pembayaran klaim penjaminan simpanan tahap berikutnya. Tim LPS berkomitmen untuk terus bekerja menyelesaikan verifikasi data simpanan nasabah BPR KRI.

BACA JUGA:14 Tersangka Kasus Narkoba Diringkus. Miris, 2 Diantaranya Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:Gunakan Bahan Peledak Untuk Tangkap Ikan, Empat Nelayan Indramayu Ditangkap

Nasabah diminta untuk tidak terpancing/terprovokasi oleh pihak-pihak yang mengaku dapat mengurus dan/atau mempercepat proses pembayaran klaim penjaminan simpanan tersebut di atas, sehingga penanganan klaim penjaminan simpanan dan likuidasi bank dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya. Proses pembayaran klaim penjaminan LPS tidak dipungut biaya atau gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: