Identitas Mayat ABG Diduga Korban Pembunuhan Terungkap, Ternyata Bocah Subang, Lahir di Indramayu

Identitas Mayat ABG Diduga Korban Pembunuhan Terungkap, Ternyata Bocah Subang, Lahir di Indramayu

TERUNGKAP – Identitas mayat ABG yang ditemukan di pinggir sungai irigasi pinggir jalan raya Bugis-Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu pada Rabu pagi (4/10), akhirnya terungkap.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

ANJATAN, RADARINDRAMAYU.ID - Teka-teki identitas mayat Anak Bau Gede (ABG) yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tepi sungai irigasi pinggir jalan raya Bugis-Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, akhirnya terungkap.

Identitas korban berjenis kelamin laki-laki itu diketahui setelah polisi melakukan penyelidikan dan menebar informasi terkait penemuan mayat tak dikenal kepada masyarakat.

Korban diduga meninggal dunia karena tindak penganiayaan. Ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan di pinggir saluran irigasi pada Rabu pagi (4/10) sekitar pukul 09.00.

Tepatnya di pinggir saungai irigasi Dusun Sukatani RT 01 RW 01 Desa Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Tersangkut disemak-semak. Kondisinya mengenaskan.

BACA JUGA:Rotator Biru Menyala, Polsek Sindang Indamayu Tingkatkan Keamanan lewat Patroli Malam

BACA JUGA:Karnaval Hari Jadi ke-496 Indramayu, Hasil Bumi Jadi Bancakan Warga

Kedua tangannya masih terikat tali. Kepala bagian belakang dan punggung penuh dengan luka dan memar diduga pukulan benda keras. Pelipis disebelah kiri mengalami robek. Disekitar lokasi ditemukan ceceran darah.

Setelah dievakuasi, jenazah dibawa menuju RS Bhayangkara Losarang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sampai denga saat itu, identitas korban belum diketahui.

Sebelumnya, Kapolres Indramayu, AKBP DR M Fahri Siregar mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke polisi bila merasa kehilangan anggota keluarganya.

Identitas korban masih ditelusuri, karena belum ada informasi apapun. Ketika dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, tidak ditemukan satupun tanda pengenal di pakaian korban.

BACA JUGA:Jenazah ABG Diduga Korban Pembunuhan Diautopsi, Polisi Ungkap Ciri-ciri Korban

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Seafood Enak, Begini Cara Masaknya, Dijamin Bakal Ketagihan

Adapun ciri-ciri korban adalah sebagai berikut usia belasan tahun, jenis kelamin laki-laki, tinggi 155 centimeter. Ciri-ciri pakaian korban menggunakan baju hijau garis kuning, dan celana panjang biru donker.

“Silakan hubungi Polres Indramayu kalau ada yang merasa kehilangan warganya atau anggota keluarga dengan ciri-ciri itu,” kata Kapolres Fahri Siregar.

Saat ditemukan posisi korban dengan tangan terikat dan luka-luka di beberapa bagian tubuh. “Memang ada tindakan kekerasan terhadap korban. Tapi selengkapnya nanti dari hasil autopsi,” kata dia.

Selang beberapa jam kemudian, identitas korban akhirnya diketahui. Mayat remaja itu teridentifikasi bernama M Rouf, warga Dusun Parigi II RT 09 RW 04 Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang.

BACA JUGA:Turun Kejalan, PKL Desak Alun- Alun Majalengka Jadi Kawasan CFD

BACA JUGA:Plt Kepala DPMD Lantik Edi Jadi PAW Kuwu Mekarwaru 

Diketahui pula, korban merupakan kelahiran Indramayu 21 Juni 2010. Atau saat ini berusia sekitar 13 tahun.

Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto SH saat dihubungi membenarkan jika identitas mayat remaja diduga korban pembunuhan telah terungkap.

Jenazah korban sendiri telah diambil pihak keluarga dari RS Bhayangkara Losarang Indramayu pada Kamis dini hari (5/110) sekitar pukul 02.00. “Setelah dilakukan autopsi, jenazah langsung dibawa pihak keluarganya,” kata dia. (kho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: