Enam Pemain Bintang Ini Tidak Dipanggil ke Timnas Indonesia. Siapa Saja Mereka?

Enam Pemain Bintang Ini Tidak Dipanggil ke Timnas Indonesia. Siapa Saja Mereka?

Skuad Timnas Indonesia (dok PSSI)--

INDRAMAYU,  RADARINDRAMAYU.ID - PSSI telah mengumumkan daftar 25 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia,  di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Brunei Darussalam. 

Timnas Indonesia akan melakoni dua kali pertandingan menghadapi Brunei Darussalam. Pertama tanggal 12 Oktober di Indonesia, dan kedua tanggal 17 Oktober 2023 di Brunei Darussalam

Dari daftar nama yang dipanggil Shin Tae Yong, sebagian besar sudah tidak asing lagi. Di posisi penjaga gawang masih mengandalkan Nadeo Argawinata, Ernando Ari, dan Syahrul Trisna. 

Di posisi belakang masih mengandalkan Rizky Ridho, Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, dan Elkan Baggott.

BACA JUGA:Jenazah ABG Diduga Korban Pembunuhan Diautopsi, Polisi Ungkap Ciri-ciri Korban

BACA JUGA:Resep Nasi Goreng Seafood Enak, Begini Cara Masaknya, Dijamin Bakal Ketagihan

Kemudian nama-nama lainnya di tengah dan depan ada Marselino Ferdinan, Egy Maulana Vikri, Rafael Struick, Dendy Sulistyawan, dan Ramadhan Sananta. 

Meski demikian sejumlah pemain yang selama ini menjadi andalan Shin Tae Yong, ternyata tidak masuk skuad untuk menghadapi Brunei Darussalam. Diantaranya bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dan sejumlah nama berikut. 

Dewangga tidak dipanggil mungkin karena ada nama-nama lain seperti Elkan Baggott dan Jordi Amat yang dinilai lebih senior. 

Kemudian pemain asal klub Borneo FC Adam Alis juga tidak masuk. Padahal ia sempat dipanggil saat FIFA Matchday kontra Turkmenistan awal September 2023.

BACA JUGA:Turun Kejalan, PKL Desak Alun- Alun Majalengka Jadi Kawasan CFD

BACA JUGA:Plt Kepala DPMD Lantik Edi Jadi PAW Kuwu Mekarwaru 

Shin Tae Yong sepertinya lebih percaya kepada Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikry. Padahal Egy juga tidak bermain bagus saat Asian Games belum lama ini. Stefano Lilipaly kali ini juga tersisih dalam persaingan dengan Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajat.

Berbeda dengan tiga pemain di atas, Yakob Sayuri tidak dipanggil oleh Shin Tae Yong karena mengalami cedera. Cedera itu didapatnya saat memperkuat PSM Makassar dalam laga kontra Persis Solo pada 28 Agustus 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: