Ajak Jurnalis Hidup Sehat, Polres Indramayu Gelar Olahraga Bersama

Ajak Jurnalis Hidup Sehat, Polres Indramayu Gelar Olahraga Bersama

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar bersama Wakapolres Kompol Hamzah Badru, sejumlah pejabat utama, kapolsek dan anggota tampak bergembira menikmati permainan, dalam kegiatan Olahraga Bersama yang digelar di GOR Bumi Patra Pertamina, Minggu 3 Septem-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar bersama Wakapolres Kompol Hamzah Badru, sejumlah pejabat utama, kapolsek dan anggota tampak bergembira menikmati permainan, dalam kegiatan Olahraga Bersama yang digelar di GOR Bumi Patra Pertamina, Minggu 3 September 2023.

Kegiatan berlangsung meriah karena melibatkan wartawan yang tergabung dalam Pokja Media Polres Indramayu atau Journalist Indramayu Police (JIP).

Ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni tenis meja dan bulutangkis nomor ganda.

Pertandingan berlangsung seru, bahkan kadang lucu. Banyak peserta yang tersengal-sengal hampir kehabisan nafas, akibat jarang berolahraga. Tak jarang harus jatuh bangun saat mengejar shuttle kock.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris : Arsenal Kalahkan MU, Liverpool Pesta Gol

BACA JUGA:Bupati Indramayu Bersama 3 Camat dan 7 Kuwu Raih Penghargaan Kemenkumham

Kapolres AKBP M Fahri Siregar mengatakan, kegiatan Olahraga Bersama ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke 68.

Diikuti oleh seluruh anggota Pokja Polres Indramayu dan seluruh anggota polisi dari Polres Indramayu serta seluruh Kapolsek yang ada di Indramayu.

"Hari ini kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, saya selalu bilang Lalu lintas itu adalah etalase Polri, karena apa, orang lalu lintas itu sehari-harinya melakukan penjagaan, patroli dan sebagainya," ungkapnya saat memberikan sambutan di Gor Bumi Patra.

Fahri mengatakan, menjadi polisi lalu lintas tidak mudah, polisi lalu lintas selalu bekerja dengan nyawa manusia.

BACA JUGA:Pamerkan Proses Produksi High Quality, Yamaha Ajak Media dan Blogger Nasional Kunjungan Pabrik

BACA JUGA:Tips Tetap Tampil Stylish Saat Naik Sepeda Motor

"Saya selalu menekankan menjadi polisi lalu lintas itu tidak mudah, polisi lalu lintas itu selalu menyangkut nyawa orang, orang mati karena kejahatan lebih sedikit dibandingkan karena kecelakaan," katanya.

Fahri mengapresiasi kepada Satlantas Polres Indramayu yang telah menciptakan inovasi untuk mengembangkan Indramayu.

"Saya menaruh perhatian pada lalu lintas, karena lalu lintas telah menciptakan inovasi kembali polisi cilik, etle mobile dan rencana kita akan membangun kampung tertib lalu lintas," bebernya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pokja wartawan yang telah banyak mendukung kami melaksanakan tugas, tidak bisa dipungkiri, kita tidak bisa terlepas dari teman-teman media," ucapnya.

BACA JUGA:Ini Pesan Ridwan Kamil kepada Bey Triadi Machmudin: Titip Pertahankan Prestasi Jawa Barat

BACA JUGA:MANTAP! Orang Cirebon Gantikan Kang Emil Sebagai Pj Gubernur, Selasa Depan Mulai Bertugas

Kapolres mengajak wartawan untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Selain itu, Fahri berharap, Polres Indramayu bisa terus bersinergi dengan media yang ada di Indramayu.

"Saya juga mengimbau pada seluruh jajarannya di Polres Indramayu agar bersinergi dengan rekan-rekan jurnalistik, karena media massa itu sangat penting membangun image positif dan sebagai penyeimbang berita-berita yang bertebaran di media sosial," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Media Polres Indramayu, Udi Iswahyudi, mengungkapkan, olahraga yang digelar ini, tidak hanya menjadi olahraha tahunan, namun dapat digelar secara rutin.

"Semoga olahraga ini dapat digelar secara rutin, untuk memperkokoha tali silaturahmi. Juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, karena selama ini wartawan malas berolahraga, " ujar wartawan senior ini.

BACA JUGA:Bupati Nina Lantik Ratusan PNS Jabatan Fungsional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: