Natasha Rizki Tidak Lagi Gunakan Cincin Kawin

Natasha Rizki Tidak Lagi Gunakan Cincin Kawin

Natasha Rizky--

RADARINDRAMAYU.ID -MENGHADIRI sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Natasha Rizki sepertinya sudah siap menghadapi perceraian yang sejatinya terasa sangat menyayat hati, namun itu harus dia hadapi. Perempuan berhijab tersebut terlihat tidak lagi menggunakan cincin kawin.

Bagi Natasha Rizki, cincin kawin untuk saat ini menjadi kenangan dalam kehidupan personalnya.
Kasus perceraiannya telah sampai ke pengadilan, dia pun menganggap wajar apabila tidak lagi menggunakan cincin kawin.
 
“Itu sudah nggak perlu dibahas lagi ya. Biarlah itu jadi kenangan,” ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Sebelum berkas perceraian sampai  ke meja hijau, permasalahan rumah tangga mereka sejatinya sudah dipikirkan dengan cukup panjang oleh Desta dan juga Natasha Rizki.

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok Avtur Kertajati Aman Selama Musim Haji 2023

BACA JUGA:Jabatan Sekda Berakhir, Siapa Pengganti Rinto Waluyo?

Tak hanya itu, keluarga dari kedua belah pihak sempat mendamaikan agar mereka tidak jadi bercerai.
Namun sayangnya Desta dan Natasha Rizki yang menghadapi sekaligus menjalaninya. Mereka sama-sama ingin berpisah sebagai solusi alternatif atas permasalahan rumah tangga mereka.

Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, karena mereka memiliki cukup banyak waktu untuk mempertimbangkan semuanya sebelum permohonan cerai akhirnya didaftarkan ke pengadilan.

“Kurang lebih sesuai dengan apa yang sudah dibilang sama kuasa hukum, kurang lebih sudah satu tahun kita pisah rumah,” kata Natasha Rizki, seperti yang dikutip dari jpc.

Menurut ibu 3 anak tersebut, memiliki 2 rumah tidak membuat mereka cukup kesulitan saat memutuskan untuk pisah rumah.

BACA JUGA:DUH! Pelajar Terciduk Ngamar di Kosan dengan Pacar

BACA JUGA:Pergantian Wabup, Sinyal PDIP Mengarah Ke Ady Setiawan

Dia dan Desta tinggal menyepakati saja siapa yang akan tinggal di rumah satu dan siapa yang akan menempati rumah lainnya. “Kadang kita suka bolak balik juga kok karena kan anak-anak butuh kita," ujar Natasha Rizki.

Sebelum perceraian didaftarkan ke pengadilan, sudah terjadi kesepakatan di antara Desta dan Natasha Rizki terkait masalah pengasuhan anak. Keduanya sepakat akan membesarkan anak-anak mereka secara bersama-sama.

“Nafkah juga sudah ditentukan, nafkah anak untuk semuanya sudah ditentukan. Jadi semua kesepakatan sudah terjadi dan disaksikan oleh kuasa hukum kita,” tandas Natasha Rizki. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: