Bantah Selingkuh, Desta akan Tempuh Jalur Hukum

Bantah Selingkuh, Desta akan Tempuh Jalur Hukum

SIDANG CERAI: Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).--

RADARINDRAMAYU.ID - DESTA menyatakan secara tegas bahwa kabar orang ketiga dari dirinya yang memicu keretakan rumah tangga bersama Natasha Rizki tidak benar.
Dia pun menyebut kemunculan foto mesranya dengan seorang perempuan diduga bernama Gege Elisa sama sekali tidak berdasar.

“Saya sudah klarifikasi bahwa itu fitnah, terlalu banyak yang sudah bikin opini. Itu fitnah, mau diklarifikasi apa lagi?” ujar Desta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Karena kabar yang berkembang di media sosial dianggapnya tidak benar dan sudah menjurus ke arah fitnah, Desta pun mengaku hal itu sangat merugikan dirinya. Nama baik dirinya jadi tercoreng.

Desta lebih lanjut mengatakan, pihaknya kini sedang berkonsultasi dengan kuasa hukumnya untuk membuat laporan polisi.

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok Avtur Kertajati Aman Selama Musim Haji 2023

BACA JUGA:Jabatan Sekda Berakhir, Siapa Pengganti Rinto Waluyo?

Laporan ini bakal dibuat apabila kabar dirinya selingkuh dengan perempuan lain masih terus berkembang di media sosial.

Pembawa acara berusia 46 tahun itu berencana membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Desta berniat memidanakan pihak-pihak yang telah menyebarkan fitnah terhadapnya.

“Kuasa hukum saya sudah merencanakan upaya hukum untuk yang masih buat fitnah. Jadi, enggak usah digoreng kemana-mana,” tegasnya, mengutip dari jpc.

Kabar burung tersebut merugikan nama baiknya. Selain itu, perpisahan tersebut merupakan keinginan mereka. Apalagi, hubungannya dengan Aca-sapaan Natasha Rizki-masih berjalan baik sampai sekarang.

BACA JUGA:DUH! Pelajar Terciduk Ngamar di Kosan dengan Pacar

BACA JUGA:Pergantian Wabup, Sinyal PDIP Mengarah Ke Ady Setiawan

“Nggak ada tuh sama sekali hal-hal yang buat kami jadi nggak baik. Jangan sampai terjadi lah,” ujarnya.
Desta maupun Aca masih sering berkunjung ke rumah mereka satu sama lain. Bahkan, mereka telah merencanakan liburan bersama dengan formasi lengkap.  

“Dia (Aca, red) masih sering ke rumah juga. Masih bareng sama anak-anak. Dan nanti kami juga liburan bareng-bareng,” beber Desta. (jpc/ shf/c12/ayi)

BACA JUGA:Tips Berkendara! Ini Cara Berkendara dengan Motor Matik Saat Lewati Tanjakan dan Turunan

BACA JUGA:Luar Biasa! Produk Olahan Petani Milenial Jawa Barat Mendunia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: