Bantah Orang Ketiga, Desta dan Natasha Rizki Jalani Sidang Perceraian

Bantah Orang Ketiga, Desta dan Natasha Rizki Jalani Sidang Perceraian

SIDANG CERAI: Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5). --

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID- Sidang cerai perdana Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Keduanya hadir dan menjalani mediasi bersama dengan didampingi tim kuasa hukum masing-masing. Sayang, upaya perdamaian yang berlangsung selama sekitar dua jam itu gagal.

Desta dan Aca, sapaan Natasha, tetap bertekad untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan satu dekade. Keduanya terlihat sudah tidak lagi memakai cincin kawin.

“Kami udah sepakat untuk lanjutin lagi sidangnya. Mudah-mudahan ini yang terbaik,” ujar Aca.
Artis yang juga menjadi desainer dan penulis itu menyatakan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Desta telah dipertimbangkan sejak lama.

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok Avtur Kertajati Aman Selama Musim Haji 2023

BACA JUGA:Jabatan Sekda Berakhir, Siapa Pengganti Rinto Waluyo?

Dia mengakui, memantapkan hati atas keputusannya itu tidaklah mudah. Banyak pertimbangan yang mesti dipikirkan dengan matang.

“Pasti sedih karena kami nggak pengin kayak gini. Ini berat banget buat kami karena butuh pertimbangan yang banyak. Apalagi melibatkan anak-anak, tapi bismillah saya yakin,” katanya.

Terkait alasannya secara terperinci, Aca enggan membeberkan. Namun, dia menyebutkan bahwa dalam pernikahannya sudah tidak ada lagi kesamaan prinsip hidup di antara mereka. “Mungkin akan jadi pertanyaan terus, tapi memang kami alami berdua. Biarlah kesepakatan bersama itu cuma kami aja yang tahu,” tuturnya.

Disinggung mengenai adanya orang ketiga, Aca membantah. Dengan tegas, dia menyatakan bahwa isu mengenai perselingkuhan Desta adalah hoaks. “Itu semua fitnah, tidak benar,” ucapnya. Ibu tiga anak tersebut bahkan membela pria yang berumur 16 tahun lebih tua darinya itu.

BACA JUGA:DUH! Pelajar Terciduk Ngamar di Kosan dengan Pacar

BACA JUGA:Pergantian Wabup, Sinyal PDIP Mengarah Ke Ady Setiawan

Sembari menahan tangis, dia mengungkap segala kebaikan Desta. “Masya Allah, beliau itu orang baik banget. Saya saksi hidupnya selama 10 tahun. Dia baik dan sayang banget sama saya dan anak-anak,” terang Aca dengan nada suara bergetar.

Pemain film Radio Galau FM tersebut juga memohon kepada publik untuk berhenti memojokkan Desta dengan berita negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: