Viral Foto Desata Merangkul Perempuan Lain, Istrinya Gugat Cerai di Pengadilan, Begini Kata Pengacaranya

Viral Foto Desata Merangkul Perempuan Lain, Istrinya Gugat Cerai di Pengadilan, Begini Kata Pengacaranya

Foto yang diduga Desta merangkul perempuan lain bioskop.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Viral foto Desta rangkul perempuan lain di bioskop dibantah oleh pengacara Desta yakni Hendra K Siregar yang mengatakan bahwa tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Natasha Rizki yang sedang dalam tahap gugatan cerai di pengadilan.

“Bahwa tidak ada pihak ketiga (dalam pernikahan Desta dan Natasha),” ujarnya kepada wartawan dilansir dari YouTube KH Infotainment, Kamis (18/5/2023).

Kabar Desta selingkuh itu muncul usai ada foto seorang cowok mengenakan sweater hijau merangkul cewek di bioskop.

“Ada yang ngirim ini di DM, tapi kebenarannya belum bisa dipastikan sih karena enggak kelihatan mukanya baik cowok atau ceweknya. Udah gitu sumbernya sudah tangan kedua, fotonya dari temannya yang DM gue,” tweet akun @ardibhironx, yang diunggah juga di akun lambe_turah.

Lalu netizen membuat cocokologi, bahwa Desta pernah mengenakan sweater dan sepatu yang sama seperti yang ada di foto beredar. Lalu, warganet menduga perempuan itu Gege Elisa, teman main tenis Desta, karena memiliki tas yang mirip dibawa perempuan di foto tersebut.

BACA JUGA:Percepat Penurunan Stunting Bappeda Litbang Gelar Rakor

BACA JUGA:PT Angkasa Pura II Siap Melayani Penerbangan Haji 2023, Inilah 6 Bandara Siap Mengantar

Dia mengatakan pihaknya akan mengambil langkah hukum, kalau gosip itu semakin diperbesar. “Kalau masih itu beredar kit upayakan hukum. Kalau sampai ada lagi (gosip Desta selingkuh), kami akan melaporkan, tidak benar (gosipnya),” sebutnya, dikutip di pojoksatu.com.

Pengacara Desta juga membantah soal Desta yang tidak sejalan untuk hijrah bersama Natasha, sebagai penyebab perceraian pasangan yang menikah sejak 2013 itu.

“Bukan itu (soal hjrah) penyebab (cerai),” tegas Hendra.

Sebelumnya, Hendra menjelaskan Desta dan Natasha Rizki sepakat bercerai lewat keputusan bersama. Mereka juga sudah pisah rumah sejak tahun lalu.

BACA JUGA:Jelang Bulan Haji, Marak Promosi Hewan Kurban Via Medsos, Pasca Panen Penjualan Diprediksi Meningkat

BACA JUGA:Perayaan Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Majalengka Cek dan Pantau Gereja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: