Pergantian Wabup, Sinyal PDIP Mengarah Ke Ady Setiawan

Pergantian Wabup, Sinyal PDIP Mengarah Ke Ady Setiawan

Ketua DPC PDIP Indramayu, H.Sirojudin bersama Sekretaris, Sahali,SH, berbincang dengan GM Radar Indramayu, H. Adun Sastra SH,MH.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Selain Partai Nasdem merekomendasikan mengusulkan Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr, Ir, H. Ady Setiawan, SH, MH,MM,MT untuk menjadi Wakil Bupati Indramayu, menggantikan Lucky Hakim yang mengundurkan diri, partai pengusung lainnya, yakni PDI Perjuangan dipastikan akan mengusulkan Ady Setiawan.

Sinyal dukungan ke Ady Setiawan disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin.

Kepada Radar Indramayu, Sirojudin mengatakan, partainya akan merekomendasikan nama yang di inginkan Bupati Indramayu, Hj, Nina Agustina.

" Apa yang di inginkan Bupati kami DPC PDIP Indramayu akan siap melaksanakan merekomendasikan nama Cawabup untuk di usulkan ke DPP PDI Perjuangan sebagai bentuk fatsun politik," ujarnya, Selasa (31/5).

BACA JUGA:Luar Biasa! Produk Olahan Petani Milenial Jawa Barat Mendunia

BACA JUGA:Lepas Jamaah Calhaj, Bupati Nina: Imbau Jaga Kesehatan dan Saling Menjaga

Selain sebagai partai pengusung dan mencalonkan Hj, Nina Agustina maju di Pilkada 2020,  Sirojudin mengatakan, PDIP menginginkan Wabup pengganti Lucky Hakim merupakan orang yang dekat dengan Bupati. Menurutnya, ketika ada kedekatan baik komunikasi dan loyalitas, terlebih secara emosional, Bupati dan Wakil Bupati bisa sinergis dan seirama menjalankan mandat Rakyat mengelola Pemerintahan dan membangun Kabupaten Indramayu menjadi Martabat.

Sinyal dukungan Cawabup yang disampaikan H. Sirojudin mengarah kepada Ady Setiawan. Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu tersebut merupakan orang dekat dan memiliki loyalitas tinggi kepada Bupati Indramayu, Hj, Nina Agustina. Bahkan oleh Bupati Nina sendiri kerap menyampaikan ke publik dengan bahasa guyon namun penuh makna, bahwa Ady Setiawan adalah kekasih bayangannya

Dengan sikap politik dukungan mengusulkan Ady Setiawan dari PDIP dan Nasden, kursi Wabup yang kosong setelah ditinggalkan Lucky Hakim yang mengundurkan diri dipastikan akan dijabat Ady Setiawan.(kom)

BACA JUGA:Alzaytun- DI: Dahlan Iskan Menulis dengan Bijak

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: