Paslon Nina-Tobroni Semakin Masif Berkampanye, Gofur: Ibu Nina Sudah Terbukti!

Paslon Nina-Tobroni Semakin Masif Berkampanye, Gofur: Ibu Nina Sudah Terbukti!

Nina Agustina dalam sebuah orasi politik di Rumah Pemenangan, Bungkul, Kecamatan Sindang, beberapa waktu lalu. -Foto: Burhannudin.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2024, Nina Agustina-Tobroni, semakin masif dengan dukungan berbagai partai politik. 

Abdul Gofur, SH, Pengurus DPC Demokrat sekaligus Bapilu Tim Kemenangan Nina-Tobroni, mengungkapkan optimisme tinggi terkait kemenangan pasangan ini.

Abdul Gofur menyatakan bahwa ia sangat bangga dapat mendampingi Nina Agustina dalam kampanye karena banyak program yang dibawa Nina dianggap tepat sasaran. 

“Saya sangat senang bisa mendampingi Ibu Nina, dikarenakan banyak program yang beliau bawa dalam kampanye, seperti kesehatan gratis untuk masyarakat, perhatian kepada guru ngaji, dan perhatian kepada RT/RW,” ujarnya, kepada Radar Indramayu, Senin, 21 Oktober 2024. 

Gofur yang juga menjabat sebagai Ketua DPC LPKSM Al Jabar Kab. Indramayu, menekankan bahwa kolaborasi antara Nina Agustina dan Tobroni adalah kombinasi yang ideal. 

BACA JUGA:Mengintip Mobil Kepresidenan Prabowo, Pindad Maung Garuda Executive Lounge

Menurutnya, keduanya adalah sosok yang tegas dan terbukti berkomitmen, bukan hanya memberikan janji kosong. 

“Paslon 03, Ibu Nina dan Pak Tobroni, adalah kolaborasi yang sangat ideal, tegas, dan terbukti, bukan hanya janji. Dengan dukungan partai-partai besar seperti PDIP, PKB, Demokrat, Perindo, serta partai pendukung seperti PSI, Prima, PPP, dan Garuda, saya optimis bahwa Nina-Tobroni akan menang telak,” jelas Gofur.

Selama tiga setengah tahun kepemimpinan Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu, Gofur menganggap bahwa banyak capaian signifikan yang telah diraih. 

“Ibu Nina sangat bagus, selalu meraih penghargaan cemerlang, mulai dari ketahanan pangan padi hingga penghargaan lain. Dalam waktu singkat, ia telah membangun infrastruktur jalan hingga 88%, meskipun sempat terhambat pandemi COVID-19,” tambahnya.


Abdul Gofur. --radarindramayu.id

Selain itu, Nina juga berhasil menarik minat investor untuk membuka lapangan pekerjaan di Indramayu, sesuatu yang menurut Gofur merupakan bukti nyata kepemimpinan yang memikirkan kesejahteraan rakyat. “Indramayu masih butuh sosok beliau, wanita yang hebat, tegas, dan berani. Semoga beliau terpilih lagi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: