Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2023 Samsat Haurgeulis, Bakal Semarak. Catat Waktunya!

Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2023 Samsat Haurgeulis, Bakal Semarak. Catat Waktunya!

APRESIASI – Sebagai bentuk apresiasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak, Samsat Haurgeulis bakal kembali menggelar even bertajuk Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor pada Senin 28 Mei 2023 nanti.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

HAURGEULIS, RADARINDRAMAYU.ID – Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Indramayu II Haurgeulis atau lebih dikenal dengan Samsat Haurgeulis bakal mengadakan acara Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2023.

Waktunya, Senin 28 Mei 2023 nanti mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai. Tempatnya di halaman kantor Samsat Haurgeulis tepi Jalan Jenderal Sudirman nomor 01 Haurgeulis.

Rupa-rupa acara akan digelar dalam event yang digagas oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat ini.

Mulai dari bakti kemanusiaan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Indramayu, pelayanan kesehatan gratis oleh Jasa Raharja Perwakilan Indramayu serta BJB On The Spot.

BACA JUGA:Gerakan Bersih-Bersih Sampah Pantai, Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Kawasan Pesisir

BACA JUGA:Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) Dukung Ady Sebagai Wakil Bupati

Dalam event itu pula, wajib pajak maupun pengunjung pemilik kendaraan roda empat dapat menikmati promo General Chek Up dari Rejeki Toyota Indramayu. Lalu ada pelayanan SIM Keliling dari Polres Indramayu.

Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2023 juga akan dimeriahkan dengan panggung hiburan serta bagi-bagi souvenir gratis.

Ada lagi, pembukaan acara rencananya disemarakkan dengan pentas seni Tari Topeng Kelana. Sebagai upaya menjaga dan melestarikan budaya lokal sesuai intruksi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA.

“Pastinya bakal semarak. Jadi catat waktunya, Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2023 Samsat Haurgeulis pada Senin 28 Mei nanti,” kata Kepala Samsat Haurgeulis, H Deni Handoyo SSos MM kepada Radar, kemarin.

BACA JUGA:Kapolres Indramayu Pastikan Kesiapan Embarkasi Haji Indramayu, 80 Personal Siap Lakukan Pengamanan

BACA JUGA:K.H. Syaerozi Bilal Resmi Jadi Ketua FKUB

Even ini, lanjut dia, bertujuan untuk mengedukasi serta meningkatkan pelayanan, kepatuhan sekaligus intensifikasi pembayaran pajak kendaraan bermotor. Juga sebagai apresiasi kepada wajib pajak yang berkontribusi dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak.

“Acara Gebyar ini memang untuk memberikan penghargaan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkontribusi dengan membayar pajak. Dimana pajak ini pada akhirnya diperuntukkan kembali untuk masyarakat melalui berbagai macam program pembangunan,” terangnya.

Menurutnya, sebagai sumber PAD yang sangat strategis bagi pembangunan daerah, sektor pejak kendaraan bermotor terus diupayakan seoptimal mungkin agar mudah dan tidak menyusahkan masyarakat.

Oleh karenanya, Samsat Haurgeulis terus melakukan inovasi dan bersinergi dengan Pemkb Indramayu, mitra kerja serta semua elemen masyarakat yang mendukung dan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai wajib pajak.

Deni Handoyo berharap, melalui Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor 2023 ini  kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk membayar pajak kendaraan bermotor dalam rangka untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Indramayu. (kho)

BACA JUGA:10 Program Unggulan Ada di Pasar Rakyat

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polres Indramayu Ringkus Pemuda Pengedar Sabu Asal Lelea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: