Masif Sosialisasi Bebas BBN dan Diskon PKB

Masif Sosialisasi Bebas BBN dan Diskon PKB

SEMARAK: Samsat Haurgeulis bersama Jasa Raharja turut memeriahkan event Semarak Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kopi Janji Jiwa ke-3 tahun di Kawasan Wisata Haurgeulis Punya Cerita, Sabtu (19/8).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

HAURGEULIS, RADARINDRAMAYU.ID -Program bebas Bea Balik Nama (BBN) dan diskon Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) bakal segera berakhir 31 Agustus 2023, nanti.

Bukannya kendur. Sosialisasi justru terus dimasifkan oleh Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Indramayu II Haurgeulis atau lebih dikenal dengan Samsat Haurgeulis. Lewat beragam event. Berkolaborasi dengan sejumlah mitra kerja.

Seperti akhir pekan kemarin, Sabtu (19/8). Memeriahkan HUT RI ke-78 sekaligus hari jadi Kopi Janji Jiwa ke-3 tahun, Samsat Haurgeulis turut ambil bagian.

Mengisi talk show sosialisasi Bebas Bea Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) kepada masyarakat khususnya para pengunjung di Kawasan Wisata Haurgeulis Punya Cerita.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib Bandung vs PSIS : Menang Melawan 9 Pemain, Dua Gol dari Tendangan Pinalti

BACA JUGA:West Java Forest Festival 2023, Berdayakan Masyarakat Lewat Penjagaan Fungsi Hutan

Acara juga dimeriahkan dengan aneka lomba tujuh belasan, pentas kesenian tradisional, bagi-bagi door prize dan puncaknya spesial performance menghadirkan artis D’Koplo Indosiar, Novia Rozma.

Bersama PT Jasa Raharja, Semarak Kemerdekaan Kopi Janji Jiwa ke-3 tahun juga diwarnai dengan pengecekan kesehatan gratis serta donor darah. Lalu ada juga pelayanan Samsat Keliling, pameran produk elektronik dan motor baru dari diler Tridjaya Group.

Kegiatan ini turut didukung bank BJB, Pemkab Indramayu, Polres Indramayu, PMI Indramayu dan Forkompicam Haurgeulis.

Kepala Samsat Haurgeulis, H Deni Handoyo SSos MM mengatakan, kolaborasi dengan mitra kerja ini menjadi salah satu upaya untuk memasifkan sosialisasi bebas BBN dan diskon PKB kepada masyarakat. Yang masa berkahirnya tersisa sekitar dua pekan lagi.

BACA JUGA:Caleg PKB dari Indramayu dan Cirebon Ikuti Pembekalan Lewat Akademi Kepemimpinan Dipantara

BACA JUGA:Ramai Diikuti Ribuan Perwakilan Pesantren, Mumtaz Festival 2023 dan Temu Bisnis OPOP Hadir di Masjid Al Jabbar

Deni Handoyo bersyukur, sosialisasi program yang diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) ini direspon antusias oleh masyarakat.

Menurutnya, program bebas BBN dan diskon pajak kendaraan ini esensinya sebagai upaya untuk mempermudah dan meringankan beban masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: