10 Program Unggulan Ada di Pasar Rakyat

10 Program Unggulan Ada di Pasar Rakyat

10 program unggulan Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Hj Nina Agustina, yakni I Ceta, Ja-Ket, PeRi,LeDig, Dokmaru,La-Da,De-kat, Kruwcil, Alur dan Bersuling -Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU, ID - Pemerintah Kabupaten Indramayu selalu ada dan hadir dimasyarakat dalam memberikan pelayanan.

Melalui 10 program unggulan yang dijalankan masing masing Satuan Perangkat Daerah (SKPD) beserta Pemerintah Kecamatan dan desa serta stake holdernya, layanan yang diberikan lebih efektif dan sesuai sasaran. 

10 program unggulan Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Hj Nina Agustina, yakni I Ceta, Ja-Ket, PeRi,LeDig, Dokmaru,La-Da,De-kat, Kruwcil, Alur dan Bersuling tersebut kini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Meski demikian, Pemkab terus berupaya agar ke 10 program tersebut dirasakan seluruh masyarakat Indramayu. 

Selain itu sosialisasi 10 program unggulan tak henti digaungkan ke masyarakat, salah satunya melalui Pasar Rakyat

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polres Indramayu Ringkus Pemuda Pengedar Sabu Asal Lelea

BACA JUGA:HEBAT! 28 Lulusan Smanja Diterima PTN, 3 Masuk ITB

Menggandeng stake holder, Pemkab Indramayu membuka pasar rakyat di setiap wilayah Kecamatan. Mengusung tema Top Sedasa. 

Bupati Indramayu Hj, Nina Agustina, saat meninjau Pasar Rakyat di Kecamatan Bongas, Rabu (24/5) mengatakan, dalam memberikan pelayanan Pemkab Indramayu selalu ada dan hadir dimasyarakat. Pemberian pelayanan tidak menunggu, tapi hadir datang langsung ke masyarakat alias jemput bola. 

" Seperti program dokter masuk rumah (Dokmaru). Tentunya program lainnya pun demikian. Pokonya masyarakat harus dilayani dan terlayani dengan baik. Makanya kita terus menyosialisasikan ke 10 program tersebut hingga bisa diketahui oleh seluruh masyarakat Indramayu," ujarnya. 

Hadir diacara tersebut seluruh SKPD, Camat, dan Kuwu se Kecamatan Bongas serta stake holder.(kom)

BACA JUGA:Bupati Karna Buka Rahasia, Kenapa Asrama Haji di Indramayu Bukan di Majalengka? Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Argentina, Menunggu Aksi Arhan Pratama Tekel Messi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: