Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) Dukung Ady Sebagai Wakil Bupati

Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) Dukung Ady Sebagai Wakil Bupati

Calon Wakil Bupati Ady saat melakukan kunjungan kerja di lapangan mendampingi Bupati Nina-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Para kuwu (kepala desa) yang tergabung dalam wadah Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (Aksi) kembali bersuara. Mereka menyatakan dukungannya kepada Dr Dr H Ady Setiawan SH MH MM MT.

Mantan Dirut PDAM Jember ini dinilai layak untuk menduduki posisi wakil bupati Indramayu yang ditinggal Lucky Hakim.

AKSI menilai, pria yang akrab disapa Pak Deair itu adalah figur yang bisa diterima di setiap kalangan. Bukan saja di kalangan nahdliyin, tapi diterima di sejumlah elemen masyarakat di Kota Mangga. Bahkan dekat dengan para kuwu

“Yang jelas kami bersama kuwu yang tergabung dalam AKSI. Mereka sudah bulat mendukung Pak Deair sebagai wakil bupati pengganti Lucky Hakim,” jelas Ketua Aksi Kecamatan Juntinyauat Oming yang diamini para kuwu dalam jumpa persnyam belum lama ini.

BACA JUGA:K.H. Syaerozi Bilal Resmi Jadi Ketua FKUB

BACA JUGA:10 Program Unggulan Ada di Pasar Rakyat

Oming menjelaskan, figur yang tepat yaitu Dr Ir H Ady Setiawan SH MH MM MT yang kini menjabat Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu. Sosok Ady dinilai layak dan tepat dikarenakan memiliki kedekatan, tidak saja sebagai pemimpin perusahaan daerah milik Pemkab Indramayu, akan tetapi juga kedekatan emosional.

 Perumdam Tirta Darma Ayu di bawah kepemimpinan Ady Setiawan sering mendapat penghargaan baik skala daerah maupun nasional. Hal ini membuktikan bahwa ia memiliki menejerial dan jiwa leadership yang bagus."Kami berharap agar wakil bupati itu dekat dengan Bupati,"pungkasnya. (Kom/dun)

BACA JUGA:Sat Resnarkoba Polres Indramayu Ringkus Pemuda Pengedar Sabu Asal Lelea

BACA JUGA:HEBAT! 28 Lulusan Smanja Diterima PTN, 3 Masuk ITB

Sumber: