Gerindra Ajukan 50 Bacaleg ke KPU Indramayu. Siap Bikin Kejutan!

Gerindra Ajukan 50 Bacaleg ke KPU Indramayu. Siap Bikin Kejutan!

Ketua DPC Gerindra Indramayu, H Kasan Basari bersama bacaleg saat mendaftar ke KPU Indramayu, Minggu 14 Mei 2023-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Partai Gerindra Indramayu telah mengajukan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Indramayu, Minggu 14 Mei 2023.

Dari 50 orang bacaleg tersebut sebagian besar adalah wajah baru dengan latar belakang yang berbeda-beda. Bahkan banyak juga kader milenial yang siap untuk ikut berjuang membangun Indramayu melalui legislatif.

“Saya bangga karena banyak juga kader muda potensial diantara 50 bacaleg yang kita ajukan. Mereka tentunya diharapkan bisa memberikan kontribusi pemikiran bagi Indramayu, agar kedepan bisa lebih baik lagi,” kata  Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, H Kasan Basari.

Selain itu, komposisi bacaleg yang diajukan juga memenuhi aturan dimana ada keterwakilan perempuan 30 persen. Dikatakan Kasan, Gerindra selalu memperhatikan adanya keterwakilan perempuan, karena memang banyak aspirasi kaum perempuan yang harus diperjuangkan.

BACA JUGA:Gandeng Mahasiswa Pemcam Sukagumiwang Sukseskan Program Puspa

BACA JUGA:Nasdem Targetkan Minimal 8 Kursi Di Kabupaten Indramayu

Kasan Basari menambahkan, pada pemilihan legislatif 2024 nanti partainya memasang  target 12 kursi DPRD Indramayu. Menurutnya, target tersebut sangat realistis dan optimis bisa tercapai.

“Seluruh bacaleg yang kami ajukan merupakan kader terbaik, yang akan ikut mambangun Indramayu,” tandasnya.

Dikatakan, perolehan kursi Partai Gerindra di Kabupaten Indramayu dari pemilu ke pemilu selalu mengalami peningkatan.Terakhir pada tahun 2019 Gerindra mampu meraih 6 kursi DPRD Indramayu, sehingga bisa membentuk fraksi sendiri.

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat kepada Partai Gerindra semakin tinggi. Saya optimis akan mampu meraih target 12 kursi DPRD Indramayu pada tahun 2024 nanti. Kita tunggu saja kejutan dari Gerindra,” kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Kasan Basari juga berharap kepada para bacaleg agar terus berjuang dan bekerja keras. Mereka harus selalu dekat dengan rakyat dan mempehatikan kepentingan rakyat, meskipun untuk saat ini belum terpilih.

“Kita harus terus bersemangat dan selalu dekat dengan rakyat. Insya Allah Gerindra akan  mampu mencapai target 12 kursi,” tegasnya.(oet)

BACA JUGA:BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

BACA JUGA:Bappeda-Litbang Kabupaten Indramayu Gelar Sosialisasi Pengelolaan Hak Kekayaan Intelektual (HKI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: