Nasdem Targetkan Minimal 8 Kursi Di Kabupaten Indramayu

Nasdem Targetkan Minimal 8 Kursi Di Kabupaten Indramayu

BERI KETERANGAN: Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu H Yosep Husen Ibrahim memberikan keterangan terkait target kursi di DPRD Kabupaten Indramayu seusai mengajukan bacaleg di KPUD Kabupaten Indramayu, Kamis (11/5-Anang Syahroni-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Indramayu targetkan minimal 8 kursi di Kabupaten Indramayu  hal itu disampaikan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu H Yosep Husen Ibrahim pada Radar Indramayu seusai pengajuan bakal calon legislatif dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu di KPUD Kabupaten Indramayu, Kamis (11/5).

Disampaikan Yosep kedatangan ke KPUD Kabupaten Indramayu untuk mempertegas dan membawa bakal calon legislatif sebanyak 50 orang untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 sampai 6. 

"Alhamdulillah tadi diterima KPUD dengan baik, dan KPUD menyatakan sudah masuk dan juga dinyatakan lengkap tidak ada kekurangan apapun termasuk persyaratan administrasi," ujarnya. 

Disampaikan Yosep setiap partai politik pasti memiliki keinginan kursi di DPRD bisa terisi semua olehnya, namun Partai Nasdem menargetkan kursi di Indramayu minimal 8 kursi.

BACA JUGA:BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

BACA JUGA:Bappeda-Litbang Kabupaten Indramayu Gelar Sosialisasi Pengelolaan Hak Kekayaan Intelektual (HKI)

"Tapi insya allah kami akan sampai 10 kursi, untuk calon juga untuk skala prioritas 30 persen bacaleg kaum perempuan dan 70 persen laki-laki, dan kami selalu berikan arahan kepada bacaleg jadilah manusia yang jujur amanah, karena mengemban tanggung jawab bukan saja di dunia tapi di akhirat," ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam, Saatnya Tuntaskan Dendam

BACA JUGA:Polres Indramayu Ringkus Tersangka Spesialis Pembobol Minimarket Modusnya dengan Menjebol Dinding

 

 

ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: