Bupati Hj Nina Agustina Kembali Berhasil Raih Opini WTP

Bupati Hj Nina Agustina Kembali Berhasil Raih Opini WTP

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat Paula Henry Simatupang menyerahkan langsung penghargaan WTP kepada Bupati Nina, Jumat (12/5) di Ruang Rapat Lantai II BPK Perwakilan Jawa Barat.-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA kembali menorehkan prestasi gemilang yang membanggakan masyarakat   Indramayu.  Kali ini bupati yang diusung PDI Perjuangan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat Paula Henry Simatupang menyerahkan langsung penghargaan WTP kepada Bupati Nina, Jumat (12/5) di Ruang Rapat Lantai II BPK Perwakilan Jawa Barat.



Ikut hadir dalam penyerahan WTP adalah Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, Sekda Indramayu, Rinto Waluyo serta sejumlah pejabat Pemkab Indramayu dan BUMD

Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Sekda Indramayu, Rinto Waluyo dan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Woni Dwinanto SE MM menjelaskan predikat WTP atas LKPD TA. 2022 menjadi deretan capaian Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mempertahankan WTP dari tahun-tahun sebelumnya..

BACA JUGA:Bupati Nina Agustina Peduli Guru Honorer

BACA JUGA:Masuk Musim Timuran, Waspada Potensi Banjir Rob, Nelayan Pantura Eretan Pilih Turun Jangkar

Bupati Indramayu, Nina Agustina menyampaikan terima kasih ke sejumlah pihak atas opini WTP LKPD TA. 2022 yang diraih Pemerintah Kabupaten Indramayu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPRD dan juga seluruh masyarakat," katanya.

Terlebih kata Bupati Nina, capaian opini WTP LKPD TA. 2022 yang diraih Pemerintah Kabupaten Indramayu menjadi bukti dari usaha dan kerja keras. Baik dari eksekutif maupun legislatif dalam melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membangun Indramayu yang lebih baik dan Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

''Alhamdulillah kita raih kembali untuk WTP ini, semoga akan terus memberikan kebaikan-kebaikan untuk pembangunan Kabupaten Indramayu lebih baik lagi. Mari kita saling mensupport, saling bersinergi untuk pembangunan yang lebih baik lagi," tambahnya.

BACA JUGA:Pertamina Laksanakan Subsidi Tepat Skema Full Registran dan Full QR Secara Bertahap di Regional JBB

BACA JUGA:Giliran Ruas Jalan Pantura Eretan Kulon Dicor Beton

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Syaefudin mengatakan, berkat dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat, predikat opini WTP LKPD TA. 2022 bisa diraih.

"Alhamdulillah berkat doa semuanya, termasuk masyarakat indramayu. Di mana hasil daripada yang diserahkan kepada kami pemerintah daerah Indramayu terkait dengan pemeriksaan LHPK mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini berkat dukungan dari seluruh masyarakat, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu,"pungkasnya (dun)

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Ditantang Vietnam di Semifinal, Jangan Kalah Mental!

BACA JUGA:Layanan Cabang, ATM & Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: