Halalbihalal, Bupati Nina Bangga dengan Raihan LPPD

Halalbihalal, Bupati Nina  Bangga dengan Raihan LPPD

AKRAB: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersalaman-salaman dengan para ASN di lingkungan Pemkab Indramayu dalam acara halalbihalal, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melaksanakan halalbihalal bersama seluruh ASN dari semua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Indramayu, Selasa (23/4).

Bertempat di Alun-Alun Puspawangi, halabihalal yang diikuti seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Indramayu ini dilaksanakan setelah menjalankan apel pagi.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menjelaskan, momentum halalbihalal tersebut dijadikan sebagai awal untuk menciptakan semangat baru dalam bekerja, terutama untuk mencapai tujuan bersama yakni visi Indramayu Bermartabat.

“Momentum inilah untuk menumbuhkan semangat baru bagi para ASN di lingkungan Pemkab Indramayu. Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya mari kita terus bersinergi untuk menciptakan kerja baik kerja nyata demi Indramayu Bermartabat,” kata Bupati Nina.

BACA JUGA:Pecinta XSR 155 Rayakan Hari Kartini, Biker Wanita Rasakan Momen Spesial Berkendara Motor Sport Heritage

BACA JUGA:Hirup Gas Beracun, 2 Pekerja Kapal di Kejawanan Cirebon Tak Tertolong

BACA JUGA:Tak Sadarkan Diri Acep Dilarikan ke IGD RSUD 45 Kuningan

Dengan semangat kerja baik kerja nyata, sambung Bupati Nina, saat ini sudah terlihat dari prestasi yang diraih yakni pencapaian pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2022.

Dalam LPPD itu, sambungnya, menempatkan posisi Kabupaten Indramayu berada di peringkat 5 nasional dan peringkat pertama di Jawa Barat.

“Terima kasih kepada semua ASN yang menjadi super tim, berkat kerja sama kita bisa mengangkat nama Indramayu di kancah nasional,” ujarnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: