BRI Kanca Indramayu Salurkan Sembako untuk Yatim dan Jompo

BRI Kanca Indramayu Salurkan Sembako untuk Yatim dan Jompo

PEDULI JOMPO: Pinca BRI Nanang Setiawan dan Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto SAP menyerahkan bantuan kepada Satirno, Ketua Panti Sosial Tresna Werdha di Jl Tirta Ayu Desa Balongan.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Indramayu besama Kodim 0616 Indramayu menyalurkan bantuan sembako ke panti asuhan anak yatim dan panti jompo, Kamis (13/4).

Melalui Program BRI Peduli yang dikhususkan di Bulan Ramadan, BRI Cabang Indramayu berbagi di lima titik, yakni Panti Sosial Tresna Werdha, Yayasan Raudlotul Mutta'alimin Ponpes Tahfidzul Qur'an Darul Falah Kepolo Singaraja, Yayasan Rumah Yatim Ar Rahimah Abu Hurairah, Yayasan Al Shibyaan Wal Fataa Ponpes Rumah Yatim dan Yayasan Yatim Piatu Bustanul Ilmi.

Pemimpin BRI Kanca Indramayu, Nanang Setiawan mengatakan, penyaluran sembako di 5 titik panti asuhan dan jompo ini dalam rangka berbagia kebahagiaan bersama BRI Group dalam program BRI Peduli yang khusus di salurkan pada bulan Ramadan.

“Dalam rangka BRI Peduli, kita berbagi dengan anak-anak yatim dan jompo yang ada di panti asuhan, bantuan ini memang harus kita berikan kusus di bulan Ramadan,” kata Pinca BRI Indramayu, Nanang Setiawan.

BACA JUGA:Teguh Budiarso: Satgas PDBPA Akan Tagih Debitur Nakal

BACA JUGA:Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik, Disiagakan 4.500 personel gabungan

Nanang berharap, apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim dan jompo sehingga bisa sedikit meringankan beban mereka.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka dan tentunya bisa berbagi dengan orang-orang yang benar-benar membutuhkan,” harap Nanang.

Sementara itu, Dandim Letkol Arm Andang Radianto SAP berpesan, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima.

“Kami juga berharap kepada swasta dan perbankan yang lain bisa melaksanakan hal yang sama yaitu memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan menjelang Idul Fitri,” ujar Dandim. (dul/adv)

BACA JUGA:Pastikan Penyaluran Listrik Aman dan Andal, PLN Lakukan Penambahan Tower Sisipan

BACA JUGA:Peringati HUT Bawaslu Ke-15, Launching Posko Mudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: