Bulan Bakti Partai Demokrat, Hj Ratnawati Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bulan Bakti Partai Demokrat, Hj Ratnawati Bagikan Ratusan Paket Sembako

Hj Ratnawati saat menghadiri Gebyar Bulan Bakti Partai Demokrat, di Kantor DPC Partai Demokrat Indramayu, Kamis 14 September 2023-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - DPC Partai Demokrat Indramayu menggelar Gebyar Bulan Bakti Partai Demokrat, Kamis 14 September 2023.

Acara dihadiri Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat Jawa Barat, Hj Ratnawati.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu tersebut, disambut antusias ratusan warga dan para pengemudi angkutan kota (angkot) yang hadir.

Hj Ratnawati pada kesempatan itu membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang hadir.

BACA JUGA:Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pabrik Baterai Mobil Listrik di Karawang

BACA JUGA:Siswa TK Kemala Bhayangkari Antusias Praktik Padamkan Api

Ratnawati mengungkapkan, kegiatan ini merupakan titik yang ke tiga dimana sebelumnya di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cirebon dan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon.

"Untuk kegiatan Gebyar Bulan Bakti Partai Demokrat Tanggal 14 di Kabupaten Cirebon, saya selaku Plt Ketua DPC Partai Demokrat. Untuk Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu saya sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Jawa Barat," ujar istri anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, HE Herman Khaeron ini.

Dikatakan Ratnawati, setiap tanggal 14 seluruh DPD Partai Demokrat se-Indonesia diimbau oleh Ketua Umum Partai Demokrat, AHY agar mengadakan Gebyar Bulan Bakti Partai Demokrat Tanggal 14.

Salah satu tujuannya, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

BACA JUGA:Cek Beras untuk Bantuan Pangan, Bupati Nina Minta Kuwu dan Camat Kawal Penyaluran Agar Tepat Sasaran

BACA JUGA:Pengalaman Factory Visit Yamaha, Proses Produksi Hasilkan Produk Berkualitas Unggulan

Ratnawati menambahkan, pertemuan dengan para pengemudi angkot dan rarusan warga ini, dalan rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat

Selain itu, tambahnya, sekaligus untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Pemilu Serentak akan di gelar tanggal 14 Februari 2024.

Hj Ratnawati juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat agar senantiasa dekat dengan masyarakat, dan mendengar suara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: