Mantap, 3 Santri Al-Islah Tajug Dapat Beasiswa dari Al-Azhar Mesir

Mantap, 3 Santri Al-Islah Tajug Dapat  Beasiswa dari Al-Azhar Mesir

AUDIENSI: Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islah Tajug bersama santrinya yang lolos ke Al-Azhar Mesir mengunjungi Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, kemarin.-INSTAGRAM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menerima audiensi Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islah Tajug Kecamatan Balogan Kabupaten Indramayu.  

Kedatangan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah M Basuki Adnan beserta jajaranya juga dihadiri tiga santrinya yang mendapat beasiswa S1 di Universitas Al-Azhar Kairo Mesir.

Sedangkan Bupati Nina didampingi Kabag Kesra Atang Riko Hasbudi, Kepala Bapeda Litbang Indramayu dan Plt Kadisdik Dra HC Indrayati MSi dan Kepala Dispara Dra Triani Rochaeningsih

Kehadiran Pimpinan Ponpes Al Ishlah beserta jajaran dan tiga santrinya itu guna menyampaikan salam perpisahan, serta meminta doa dan restu kepada orang nomor 1 di Indramayu tersebut sebelum pergi menimba ilmu ke Kairo Mesir.

BACA JUGA:Komisi III DPRD Dukung Penolakan Penyertaan Modal dari APBD

BACA JUGA:Aksi Unjuk Rasa FKMIB Datangi Gedung DPRD, Tuntut BPR KR Segera Kembalikan Uang Nasabah

Di  Instagram resminya @ninaagustina1708, Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengaku bangga dengan tiga santri tersebut dan sangat senang menyambut kedatangan mereka di Pendopo.

“Saya didampingi Plt Kadisdik, Kadispara dan Kabag Kesra menerima audiensi dari MTI Pesantren Al Ishlah Tajug yang dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Ishlah Bapak M. Basuki Adnan beserta Jajaranya,” kata Nina.

Bupati Nina juga menjelaskan audiensi ini dalam rangka membahas kaderisasi untuk calon mahasiswa dari Pesantren Al Ishlah yang mendapatkan kesempatan untuk belajar di Universitas Al Azhar Kairo.
Para santri tersebut adalah M Haikal Maghribi, Maulana Malik Fajar, dan M Rizky Sakti.

“Bangga sekali saya dengan para santri ini, semoga semakin giat belajar dan berkah ilmunya, mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi para santri lainnya. Aamiin,” ujar Nina menambahkan.

BACA JUGA:Tuntas Panen Langsung Percepatan Tanam Musim Gadu

BACA JUGA:Alun-alun Pujaan Tempat Favorit Ngabuburit Sambil Berburu Takjil

Salah seorang penerima beasiswa S1 Universitas Al-Azhar Kairo, Maulana Malik Fajar menyatakan, mengaku bangga karena bersama dua rekannya mendapatkan beasiswa yang merupakan program kaderisasi Pesantren Al-Ishlah Tajug Indramayu yang diberikan kepada santri-santrinya untuk mengembangkan pesantren melalui ilmu-ilmu yang didapatkan di Al Azhar Kairo.

“Tentunya ini merupakan misi yang sangat berat tapi akan mudah jika dijalankan dengan ikhlas,” ujar Maulana. (burhanudin-mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: