Aksi Unjuk Rasa FKMIB Datangi Gedung DPRD, Tuntut BPR KR Segera Kembalikan Uang Nasabah

Aksi Unjuk Rasa FKMIB Datangi Gedung DPRD, Tuntut BPR KR Segera Kembalikan Uang Nasabah

Aksi unras kali ini mengatasnamakan Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Bersatu (FKMIB) mendatangi gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Senin, (3/04/2023).--

INDRAMAYU,RADARINDRAMAYU.ID - Gelombang aksi unjuk rasa (unras) buntut dari kredit macet di tubuh BPR Karya Remaja terus berlanjut.

Aksi unras kali ini mengatasnamakan Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Bersatu (FKMIB) mendatangi gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Senin, (3/04/2023). 

Pantauan Radar Indramayu, puluhan pengunjuk rasa yang tergabung dalam wadah FKMIB dengan long march menuju gedung DPRD Kabupaten Indramayu.

Mereka (pengunjuk rasa, red) dengan membentangkan spanduk yang berisikan melok keras penggunaan dana APBD untuk penyertaan modal BPR KR yang mengalami kredit macet akibat debitur nakal. 

BACA JUGA:Alun-alun Pujaan Tempat Favorit Ngabuburit Sambil Berburu Takjil

BACA JUGA:Masuk Ramadhan Harga Sembako Stabil ,Harga Telur Ayam Masih Tinggi 

“Masyaratat yang tergabung dalam wadah FKMIB menolak penyertaan modal BPR dari APBD. Juga mendesak para debitur yang macet segera melunasi kewajibannya,”jelas kordinator lapangan (Korlap) FKMIB Didit Raditiyanti dalam orasinya. 

Didit meminta kepada debitur yang belum membayar kewajibannya supaya segera membayar. Bahkan ia mendesak agar agunan milik debitur nakal yang disimpan di BPR KR.

Agar segera dilelang serta mengusut tuntas kasus tidak pidana korupsi yang melibatkan semua pihak.”Kami dari FKMIB menolak keras penyertaan modal dari APBD,”pungkasnya.

BACA JUGA:Banjir Menerjang di Wilayah Cirebon Timur, Ketinggian Air Hampir 1 Meter

BACA JUGA:Terlalu ! Tabungan Anak TK di BPR KR Indramayu Turut Jadi Korban Kredit Macet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: