BPR KR Buka Layanan Pengaduan Nasabah, Berharap Ada Solusi Terbaik Terkait Nasib Tabungan

BPR KR Buka Layanan Pengaduan Nasabah,  Berharap Ada Solusi  Terbaik Terkait Nasib Tabungan

RESAH: Para Nasabah BPR Karya Remaja Indramayu mendatangi Pendopo Bupati untuk meminta solusi terkait tabungan mereka yang susah dicairkan, Senin (20/3).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Meskipun tabungannya tidak sebanyak nasabah lain, namun tabungannya itu merupakan tabungan kolektif dari ibu-ibu di lingkungan tempat tinggalnya.

“Ibu-ibu yang ikut nabung ada 150 orang,  sisanya itu susah dicairkan, satu minggu cuma boleh Rp500 ribu, kadang tidak dikasih. Kami berharap ada solusi terbaik jangan sampai nasib kami seperti ini, yang kami inginkan uang kami yang disimpan bisa kembali lagi,” katanya. (oni)

BACA JUGA:Pokjaluh dan FK-PAI Indramayu Sukseskan Kampanye Mandatory Halal

BACA JUGA:FNB Nilai PP Tentang Penangkapan Ikan Terukur Perlu Di Kaji Ulang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: