Tak Kunjung Dikembalikan Uang Tabunganya, Nasabah Segel Kantor BPR Karya Remaja

Tak Kunjung Dikembalikan Uang Tabunganya, Nasabah Segel Kantor BPR Karya Remaja

Nasabah Segel kantor BPR Karya Remaja Karena uang tabungannya tak kunjung bisa dicairkan. -Istimewah-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Buntut tidak bisa mengembalikan uang nasabah, puluhan nasabah menyegel Kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Karya Remaja Indramayu, kemarin.

Mereka melakukan penyegelan dengan menggunakan rantai dan gembok. Juga menempelkan tulisan "Disegel" pada sebuah kertas yang ditempel pada pintu masuk.

Penyegelan itu dilakukan para nasabah sebagai bentuk puncak kemarahan mereka Pasalnya, bank milik pemerintah daerah tersebut tidak kunjung mengembalikan uang tabungan mereka.

"Percuma BPR buka juga kalau tidak bisa memberikan pelayanan," ujar koordinator aksi, Uho Alkhudry, melalui pengeras suara.

BACA JUGA:MANTAP! Nastar Mangga Gedong Gincu Jayalaksana Tembus Taiwan

BACA JUGA:20 WNI Korban Perdagangan Orang Disekap di Myanmar, SBMI Lapor ke Komnas HAM

Uho Alkhudry menyampaikan, para nasabah marah karena pihak bank tidak ada upaya untuk mengembalikan uang tabungan nasabah.

Seperti diketahui bahwa kasus kredit macet di Bank Perkreditan Rakyat Karya Remaja (BPR KR) Indramayu semakin menyeruak kepermukaan.

Di balik kasus kredit macet senilai Rp141 miliar itu muncul dugaan korupsi yang melibatkan sejumlah pihak, mulai dari pejabat di lingkungan OJK, politisi dan pengusaha.

Bahkan, sejumlah nama ASN disebut-sebut ikut menikmati dana dari bank plat merah milik Pemda Indramayu ini.

BACA JUGA:Bupati dan Sekda Indramayu Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) di Masjid Agung Indramayu

BACA JUGA:Prodi Sarjana Teknik Kimia Unpar Raih Akreditasi Internasional IABEE

Terlepas hanya pinjam nama dalam proses pencairan kredit, para ASN ini diduga ikut dalam putaran kredit macet yang uangnya diduga dijadikan bancakan oleh kelompok orang tak bertanggungjawab itu sebelum era kepemimpinan Bupati Hj Nina Agustina. (leni)

BACA JUGA:Sharp AQUOS V6 5G Menunjang Aktivitas Sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: