Bupati dan Sekda Indramayu Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) di Masjid Agung Indramayu

Bupati dan Sekda Indramayu Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) di Masjid Agung Indramayu

KOMPAK: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama Forkopimda, dan pengurus DKM Masjid Agung Indramayu foto bersama usai kegiatan Tarhim, Rabu (29/3) malam.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melaksanakan kegiatan tarawih dan silaturahim (Tarhim) di Masjid Agung Kabupaten Indramayu, Rabu (29/3) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Hj Nina Agustina didampingi Sekretaris Daerah H Rinto Waluyo beserta pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu, Forkopimda, Dirut Perumdam Tirta Dharma Ayu, dan Dirut PT BWI.

Dalam sambutannya Ketua DKM Masjid Agung Indramayu H Aan Fathul Anwar melalui salah satu pengurus Drs H Nahdatul Fallah MPdI menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Indramayu yang selalu membantu Masjid Agung dalam berbagai kegiatan keagamaan termasuk di bulan Ramadan ini dengan pemberian Takjil dan pembenahan masjid.

Dengan support dan bantuan itu, lanjut Nahdlatul Fallah, Masjid Agung Indramayu ini menjadi lebih eksis dan lebih makmur serta sehat.

BACA JUGA:Sharp AQUOS V6 5G Menunjang Aktivitas Sehari-hari

BACA JUGA:Gempa Bumi Berkekuatan 3.6 Magnitudo Guncang Wilayah NTT dan Berpusat di Laut Hari Ini

Dalam kesempatan itu, Nahdlatul Fallah juga mengucapkan terima kasih kepada jamaah dan masyarakat Indramayu yang mensupport dan memberikan kontribusi dengan infak dan sedekah.

Lebih lanjut, diungkapkannya, Masjid Agung Indramayu selama bulan Ramadan 1444 Hijriyah ini melaksanakan buka puasa bersama dengna mengcover sekitar 400 orang.

Dijelaskannya, Masjid Agung Indramayu setiap hari melaksanakan khotmil quran dari pukul 17.00 hingga menjelang waktu berbuka puasa.

“Masjid Agung Indramayu juga melaksanakan Kultum (kuliah tujuh menit) yang dilaksanakan sebelum shalat Tarawih dan kuliah Subuh setelah waktu shalat Subuh,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kultum sebelum shalat Tarawih di malam ke-7 disampaikan oleh Drs Yayan S Mujadin MPd dengan tema Zikir sebagai Ketenangan Jiwa. (oni/rls)

BACA JUGA:Grage Grand Business Hotel Cirebon Hadirkan beragam Paket Berbuka Puasa

BACA JUGA:Bantu Masyarakat, Bupati dan Baznas Salurkan Zakat 2,7 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: