SMPN 2 Jatibarang Gelar Turnamen Futsal

SMPN 2 Jatibarang Gelar Turnamen Futsal

KOMPAK: Juara Turnamen Futsal SDN 1 kebulen berfoto bersama Kepala SMPN 2 Jatibarang Hj Ratnaningrum MPd, bersama guru dan panitia Neduza Cup I, Jumat (17/3).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID– Sebagai upaya kembangkan potensi dalam bidang olahraga khususnya futsal, SMP Negeri 2 Jatibarang gelar turnamen fulsal Neduza Cup I, acara yang berlangsung selama dua ini sejak tanggal 15-16 Maret 2023.

Pada turnamen futsal Neduza Cup I diikuti sebanyak 12 tim futsal dari sekolah dasar di wilayah Eks Kawedanan Jatibarang, kegiatan itu juga sebagai salah satu rangkaian annyversary SMP Negeri 2 Jatibarang ke 37 tahun.

Kepala SMP Negeri 2 Jatibarang Hj Ratnaningrum MPd mengatakan Turnamen futsal adalah langkah untuk mengenalkan sekolah SMPN 2 Jatibarang ke masyarakat terutama anak-anak yang masih bersekolah dasar, selain sebagai pengaktualisasikan diri dalam mengembangkan potensi bakat anak terhadap bidang olahraga futsal.

"Sekaligus mempromosikan SMPN 2 Jatibarang, siswa SD yang lulusan bisa melanjutkannya di SMPN 2 Jatibarang, selamat kepada SDN 1 Kebulen yang menjadi juara pertama pada Neduza Cup 1 tahun ini," katanya pada Radar Indramayu, Jumat (17/3).

BACA JUGA:Tak Miliki NIK Puluhan Warga Binaan Lapas Ikuti Perekaman E KTP

BACA JUGA:Sepi Job, Seniman Banting Setir Jadi Kuli Derep

Sementara itu, Ketua Panitia Tofa Mustofa didampingi Rikwan Faisal SPd, mengatakan turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat dan bibit pesepak bola usia dini melalui ajang antar sekolah. Sehingga dengan adanya ajang futsal di tingkat sekolah dasar semakin banyak potensi olah raga yang bisa tergali, dan banyak anak-anak punya skil sepak bola bisa lebih terarah dan kemampuannya bisa semakin meningkat.

"Harapan kami untuk pihak-pihak terkait ada agenda event turnamen futsal atau sepak bola usia dini antar sekolah dan juga dukungan dari para sponsor, selamat untuk anak-anak SDN 1 Kebulen yang jadi juara umum selain dapatkan tropi bergilir dan jersey tim, ada hadiah lainnya, dan juga untuk juara 2, 3, dan 4," tuturnya. (oni)

BACA JUGA:Musim Panen, Mobil Bak Terbuka Angkut Buruh Tani Marak

BACA JUGA:Persiapan Ops Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Survey Jalur Tol dan Pantura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: