Luar Biasa, Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 Diikuti 204 Tim

Luar Biasa, Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 Diikuti 204 Tim

Bupati Indramayu Nina Agustina menyerahkan bola kepada salah seorang wasit, Ragil Ramos, saat membuka Turnamen Futsal Bupati Cup 2023, Selasa, 24 Januari 2023 -istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Ini mungkin merupakan turnamen futsal terbesar di Kabupaten Indramayu yang digelar di awal tahun 2023.

Sebanyak 204 tim mengikuti Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 “To Be a Champion” yang digelar di GOR Singalodra Indramayu. Turnamen dibuka Bupati Indramayu, Nina Agustina, Selasa, 24 Januari 2023.

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan mengatakan, tema turnamen futsal kali ini adalah “To Be a Champion”.

Hal ini dimaksudkan agar talenta para atlet futsal di Kabupaten Indramayu kelak bisa menjadi juara-juara futsal di tingkat provinsi maupun nasional.

 BACA JUGA:Mau Perpanjang SIM? Bisa di Layanan SIM Keliling. Simak Jadwalnya!

BACA JUGA:Keren Nih, Marselino Ferdinan Bakal Gabung Klub Belgia

Ady Setiawan menjelaskan, Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tahun 2023 diikuti oleh pelajar dan mahasiswa seluruh Kabupaten Indramayu, dengan jumlah peserta 204 tim.

Terdiri dari 62 tim putra dan 22 tim Putri pelajar SMP, 70 Tim Putra dan 17 Tim Putri pelajar SMA/SMK, 14 klub putra dan 8 klub putri dari Universitas serta 11 Tim Putra Tingkat Universitas.

“Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 ini yang terbanyak yang kita adakan pada kesempatan kali ini,” ujarnya

Ady setiawan menambahkan, Turnamen Futsal Piala Bupati Cup Tahun 2023 ini merupakan yang pertama kali di Kabupaten Indramayu yang menggunakan lapangan interlock.

BACA JUGA:Pelaku Prostitusi Online dari Bogor dan Jakarta Buka Lapak di Indramayu. Ini Alasannya!

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina dalam sambutannya menyebutkan, olahraga merupakan kegiatan yang mempunyai banyak manfaat, tidak hanya untuk menyehatkan jasmani tetapi juga untuk aktivitas sosial yang memengaruhi jiwa dan kehidupan banyak orang.

Olahraga dapat mempersatukan tanpa melihat suku, agama ataupun ras. Melalui olahraga, kata bupati, kualitas sumber daya manusia dapat diarahkan pada peningkatan pengendalian diri, tanggung jawab, disiplin dan sportivitas yang mengandung nilai tinggi dalam kehidupan.

“Oleh karena itu, saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Indramayu menyambut baik gelaran Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 ini,” ujarnya

Nina Agustina berharap, turnamen futsal ini dapat menjadikan arena mengasah kemampuan generasi muda dan ajang penyaluran kreativitas.

 BACA JUGA:Marak Curanmor, Penjualan Gembok Motor Laris

“Mudah-mudahan turnamen ini mampu menjadi arena pengasahan bakat generasi muda dan menjadi ajang penyaluran kreativitas kita semuanya,” harapnya

Bupati Indramayu berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi solidaritas, sportivitas dan kekompakan agar prestasi terbaik dapat dicapai.

“Kepada seluruh peserta turnamen, saya berpesan agar senantiasa menjunjung tinggi solidaritas, sportivitas dan kekompakan untuk mencapai prestasi terbaik,” ujar Bupati Indramayu.

Selain itu, Nina Agustina mengimbau untuk para pemain dan penonton serta semua pihak yang ikut terkait di dalam turnamen futsal ini agar menaati peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan agar penyelenggaraan turnamen dapat berjalan dengan baik.

“Untuk semuanya, agar dapat menaati peraturan serta ketentuan yang telah ditetapkan. Jagalah keamanan, ketertiban dan juga kebersihan agar penyelenggaraan turnamen bisa berjalan dengan baik,” imbau Bupati Indramayu

Turnamen Futsal Bupati Cup Tahun 2023 ini diawali dengan pertandingan eksibisi antara Legend Tim Eksekutif lawan Legen Tim Mitra Eksekutif dan disaksikan langsung oleh Bupati Indramayu.(oet)

BACA JUGA:PT. Waskita Karya Bangun Jembatan dan Pintu Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: