PLTU Indramayu Terima Penghargaan Person Of The Year Radar Cirebon, Perusahaan Innovatif Melawan Pandemi

PLTU Indramayu Terima Penghargaan Person Of The Year Radar Cirebon, Perusahaan Innovatif Melawan Pandemi

General Manajer Radar Indramayu, Adun Sastra, didampingi Redaktur Iman Sudarman menyerahkan piagam penghargaan Person Of The Year kepada General Manajer PT NP UBJOM PLTU Indramayu, Munif.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Pandemi Covid -19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian dan kehidupan sosial masyarakat. Seluruh sektor terkena dampak dari Pandemi virus corona. 

Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Indramayu, salah satunya. Saat Pandemi Covid 19 terjadi, PLTU sangat merasakan dampaknya, terutama terhadap aktifitas kerja. Hambatan tersebut tentunya sangat berpengaruh terhadap produksi listrik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maupun sektor lainnya yang bergantung pada energi listrik. 

Namun, PLTU Indramayu, mampu mengatasinya. Bahkan tidak hanya memenuhi kebutuhan listrik untuk Jawa Bali dan Madura, tapi juga aspek Keselamatan Kerja, Keamanan dan Kesehatan Lingkungan (K3L). Dalam upaya menanggulangi Covid -19, manajemen PLTU Indramayu  memperketat penerapan protokol kesehatan hingga pemberian vaksinasi bagi seluruh karyawannya. Selama dua tahun penyebaran Covid-19, yakni 2020 hingga 2021, PLTU Indramayu mampu mengatasi dan melewatinya 

Keberhasilan melawan Pandemi, PLTU Indramayu layak diberikan penghargaan. Radar Cirebon group, perusahaan media menaruh perhatian dan memberikan apresiasi kepada PLTU Indramayu. Sebagai bentuk apresiasi, Radar Cirebon group memberikan penghargaan kepada PLTU Indramayu sebagai perusahaan inovatif melawan Pandemi. 

BACA JUGA:Dua Pelaku Begal di Depan SMP 11 Ditangkap Polisi, Ternyata Geng Motor

Di hari Ulang tahun ke 23 Radar Cirebon, penghargaan untuk PLTU Indramayu diberikan pada malam anugerah Person Of The Year 2022 yang digelar di gedung Kaliandra Graha Pena Radar Cirebon, Senin (19/12) malam. 

General Manajer Radar Cirebon, Yuda Sanjaya, mengatakan, penghargaan Person Of The Year kepada PLTU Indramayu pada kategori Innovatife Corporation Agains Pandemi sebagai bentuk apresiasi. Dikarenakan PLTU Indramayu mampu dan berhasil melawan Pandemi serta melewatinya. 

" Ini bentuk apresiasi kami kepada PLTU Indramayu. Selamat atas penghargaan ini. Tentunya kita berharap kemitraan dan kerjasama yang terjalin dengan baik terus dipertahankan," ujar Yuda. 

Dalam kesempatan itu, General Manajer PT PLN NP UBJOM PLTU Indramayu, Munif, mengatakan, keluarga besar PLTU Indramayu mengucapkan terima kasih kepada Radar Cirebon atas penghargaan yang diberikan. Dikatakannya, penghargaan tersebut memberikan motivasi bagi PLTU Indramayu. 

BACA JUGA:BPBD Penyaluran Bantuan Tunggu Hasil Assessment

" Saya merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan Radar Cirebon kepada kami. Bagi kami ini merupakan amanah untuk dapat dijaga sebaik baiknya. Tentunya telah memberikan motivasi bagi kami," kata Munif. 

Disampaikan Munif, Keselamatan Kerja, Keamanan dan Kesehatan Lingkungan (K3L) menjadi komitmen PLTU Indramayu. Tidak saja menanggulangi Pandemi Covid 19, tapi yang lainnya dilingkungan pembangkit. Bahkan dalam menjaga komitmennya itu, PLTU Indramayu dijadikan sebagai unit percontohan nasional dalam aspek Keselamatan Kerja, Keamanan dan Kesehatan Lingkungan (K3L) di lingkungan PT PLN (Persero).(kom)

BACA JUGA:Ciri-ciri Wanita Mengalami Masa Menopause

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: