Wardah Konsisten Majukan Sepak Bola Peduli dengan Olahraga, Sukses Gelar Turnamen

Wardah Konsisten Majukan Sepak Bola Peduli dengan Olahraga, Sukses Gelar Turnamen

SUKSES: Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Wardah menyerahkan piala kepada para juara Wardah Cup Football Tournament 2022 yang sukses dihelat, Minggu (25/9).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, HAURGEULIS-Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Wardah sukses menggelar turnamen sepak bola.

Bertajuk Wardah Cup Football Tournament 2022, ajang ini sekaligus membuktikan konsistensi anggota legislatif dari daerah pemilihan 6 itu turut memajukan olahraga sepak bola di Bumi Wiralodra.

Berlangsung sejak 23 Agutus lalu, turnamen yang diikuti sebanyak 32 tim dari sejumlah kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu itu berakhir, Minggu (25/9).

Bertempat di Stadion Ahmad Yani Haurgeulis, tim Dua Saudara dari Situraja, Kecamatan Gantar menjadi jawara setelah menekuk kesebelasan Persepas Haurgeulis di babak final yang berakhir adu penalti dengan skor 4-1.

BACA JUGA:Hati-hati! Ditemukan Miras Ciu Rasa Buah, Ada Rasa Melon dan Leci

Sementara itu, tim kuda hitam Kertanegara dan Mekarjati Raya masing-masing meraih juara 3 dan 4.

Penyerahan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan diberikan langsung oleh Wardah beserta jajaran Forkopimcam Haurgeulis saat acara penutupan turnamen.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan berpartisipasi sehingga pelaksanaan turnamen sepak bola ini berakhir sukses dan lancar,” ucap Wardah.

Srikandi Partai Golkar ini menyatakan, turnamen ini sengaja dihelat sebagai bentuk konsistensinya untuk turut memajukan dunia olahraga khususnya sepak bola. Ini mengingat, olahraga yang satu ini merupakan salah satu cabor yang paling digemari masyarakat, termasuk di Indramayu.

BACA JUGA:Jadwal Pelayanan SIM Keliling, Hari Ini Ada di Pasar Patrol

Bahkan tidak hanya sepak bola, perempuan kelahiran Haurgeulis 24 Januari 1968 ini juga komitmen mendukung event-event cabang olahraga lainnya seperti fustal, bola voli, bulu tangkis dan sebagainya.

“Ini sebagai bukti nyata dan rasa tanggung jawab saya untuk memajukan olahraga di Kabupaten Indramayu. Bukan hanya sepak bola saja, event olahraga lain tetap saya support,” ujar istri Mulya Sejati ini.

Komitmen dan konsistensi Wardah, diapresasi Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H Syaefudin SH.

Menurutnya, Wardah Cup Football Tournament 2022 ini merupakan salah satu kegiatan yang positif. Sebab dapat mencari bibit-bibit pemain yang andal sekaligus mendorong prestasi sepak bola di Bumi Wiralodra.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Makin Gemilang, Kontrak Shin Tae Yong Bakal Diperpanjang

“Pembinaan atlet harus terus dilakukan secara berkelanjutan. Saya memberikan dukungan penuh dan berharap kompetisi olahraga semacam ini dapat terus difasilitasi oleh Ibu Wardah,” jelasnya.

Senada disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Indramayu, Drs H Muhaemin. Partai Golkar, tegas dia, tetap konsen dan peduli terhadap dunia olahraga. Seperti yang ditunjukkan oleh Wardah, salah satu kader Golkar sekaligus anggota Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu.
“Ibu Wardah ini memang salah satu kader Golkar yang sangat peduli dengan dunia olahraga. Memiliki rasa tanggungjawab yang kuat untuk memajukan prestasi olahraga daerah ini,” tandasnya.

BACA JUGA:Pria Asal Indramayu Ini Ditahan Gara-gara Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: